Rashford Marah Walaupun Cetak Gol ke Gawang Tottenham

Eks Manchester United, Owen Hargreaves meyakini Marcus Rashford sangat marah karena tidak bermain sebagai starter saat melawan Tottenham Hotspur.

Usai dikalahkan Liverpool dengan skor 5-0, Manchester United menghadapi Tottenham Hortspur dengan bertandang ke London Utara dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Ole Gunnar Solskjaer membuat perubahan di mana menerapkan formasi 3-5-2. Menariknya, pelatih sepak bola asal Norwegia memainkan dua penyerang veteran sejak menit awal seperti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Sedangkan Marcus Rashford harus bermain dari bangku cadangan di menit ke-71 menggantikan Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bermain dari bangku cadangan, namun pemain timnas sepak bola Inggris berhasil menggetarkan gawang Tottenham Hotspur menit ke-86. Alhasil, Manchester United menang dengan skor 3-0 di London Utara.

Namun, Owen Hargreaves yang menyaksikan pertandingan tersebut menilai Marcus Rashford tidak senang bermain sebagai pemain pengganti. Hal tersebut dilihat ketika ia melakukan selebrasi golnya.

Bicara kepada Premier League Productions, Owen Hargreaves mengatakan jika melihat selebrasi golnya ke gawang Tottenham Hotspur terlihat seperti marah. Akan tetapi, ia menyebutkan ketika dua nama besar yang dimainkan sebagai starter seharusnya tidak perlu kesal.

Menurutnya, Marcus Rashford tidak akan bisa menyingkirkan Cristiano Ronaldo. Sebaliknya, Owen Hargreaves menilai pemain sepak bola berusia 24 tahun masih membutuhkan sosok pemain berpengalaman untuk meningkat penampilannya.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan jebolan akademi Manchester United dan baru bermain tiga pertandingan di Liga Inggris 2021/22. 1 di antaranya sebagai starter.

Tak bermainnya Marcus Rashford dari awal musim karena sang pemain mengalami cedera bahu yang cukup serius. Patut dinantikan apakah ia bisa bermain sebagai starter secara reguler atau tidak di pertandingan berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO