Site icon Gilabola.com

Rashford Pergi, Onana Bertahan? Daftar Pemain Manchester United yang Harus Bertahan dan Pergi Musim Depan!

Manchester United bersiap rombak skuad musim depan

Gila BolaManchester United bersiap untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang setelah musim yang mengecewakan di bawha asuhan Erik ten Hag.

Setelah kemenangan dramatis di semifinal Piala FA atas Coventry City, di mana Manchester United butuh menang lewat adu penalti, pertanyaan tentang masa depan Erik ten Hag dan para pemainnya semakin banyak.

Musim ini telah dipenuhi dengan kesalahan dan kekecewaan, baik di lapangan maupun di luar lapangan, dan dengan Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya sekarang mengambil alih kendali operasional sepak bola, perombakan musim panas ini tampaknya tak terhindarkan.

United telah menetapkan target untuk mengumpulkan Rp 2 Trilyun melalui penjualan pemain, sebuah langkah yang diharapkan akan membantu mereka meningkatkan pendapatan dan melakukan investasi baru dalam skuad mereka.

Berikut adalah analisis mendalam tentang setiap pemain dalam skuad Manchester United dan apakah mereka dianggap sebaiknya bertahan atau pergi, yang kami beritakan dari Daily Mail.

KIPER

BEK

GELANDANG

STRIKER

Dengan perombakan besar-besaran yang diharapkan, Manchester United berharap dapat membangun skuad yang lebih kuat untuk bersaing di level tertinggi musim depan dan membawa pemain-pemain baru untuk menyegarkan skuad.

Berita Terbaru

Exit mobile version