Rashford Ungkap Rahasia Golnya, Manfaatkan Kelemahan Bek Wolves Ini!

Gilabola.com – Pencetak gol kemenangan Manchester United Marcus Rashford mengungkapkan rahasia golnya pada menit-menit akhir untuk menang dramatis 1-0 di Old Trafford, Rabu (30/12).

Wolves bermain sangat rapat dan menyulitkan Manchester United, yang hanya menghasilkan dua tembakan tepat sasaran dari 10 percobaan sebelum Marcus Rashford mencetak gol kemenangan menit 93, menyambut umpan jauh Bruno Fernandes ke belakang barisan pertahanan tim tamu.

Dalam proses mencetak gol kemenangan itu, pemain internasional Inggris berlari ke belakang Rayan Ait-Nouri –  yang terlihat kelelahan – untuk menerima umpan playmaker Portugal, sebelum memotong ke dalam dan mengalahkan Rui Patricio usai tembakannya terdefleksi kaki bek Romain Saiss.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rayan Ait-Nouri terlihat cedera tak lama sebelum Bruno Fernandes mengirim assist jarak jauh ke Marcus Rashford, dengan pemain 19 tahun itu bangkit dan berusaha keras untuk kembali ke posisinya, tapi gagal menghentikan penyerang 23 tahun tersebut.

Kini Rashford mengatakan, dia melihat bek sayap muda Perancis itu bermasalah dan membuatnya ingin memanfaatkan situasi dengan terus berlari di belakang bek Les Bleus U21 tersebut dan taktik itu berhasil.

Channel Gilabola di Youtube

“Itu gol penentu,” kata Marcus Rashford, yang sudah beberapa kali mencetak gol United mepet-mepet akhir, kepada wartawan usai pertandingan. “Mungkin bukan gol indah, tapi kami mengambil tiga poin dan melanjutkan perjuangan kami.”

“Bek sayap (Rayan Ait-Nouri) mengalami kram beberapa menit sebelumnya, jadi saya mau memanfaatkan itu, ingin berlari ke arahnya dan memotong, melihat apakah saya bisa mencetak gol dan untungnya pada akhirnya kami mendapatkan gol yang terdefleksi.”

Manchester United kini telah memenangkan tujuh dari sembilan laga terkininya di Liga Inggris, hanya dua poin di belakang Liverpool dan selanjutnya akan kembali bermain di kandang, menjamu Aston Villa, Sabtu (2/1).

AHABET
AHABET