Raul Jimenez Beri Kabar Baik untuk Wolves

Gilabola.com – Nuno Espirito Santo menegaskan jika Raul Jimenez sebelum akhir musim 2020/21 bisa kembali bermain untuk Wolves.

Andalan lini depan Wolves itu sebagaimana yang diketahui, mengalami cedera yang sangat serius ketika melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada November 2020. Pada saat itu, sang striker berbenturan keras dengan David Luiz saat berduel udara.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu sempat terhenti, lantaran Raul Jimenez terkapar dan akhirnya langsung dibawa kerumah sakit. Laga itu sendiri ditutup dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Wolves.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Usai dipastikan mengalami cedera retak tulang tengkorak pemain internasional Meksiko itu diragukan bisa kembali berkarier lagi, namun kini proses pemulihan cederanya menunjukkan tanda-tanda yang positif.

Jelang melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Nuno Espirito Santo yakin Raul Jimenez bisa tetap bermain di laga tersisa musim ini.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal itu mengatakan dirinya sangat optimis jika strikernya itu bisa puluh total sebelum kompetisi berakhir. Ia pun menyebutkan yang saat ini perlu dilakukan agar ia bisa cepat sembuh adalah menghindari banyak kontak.

Nuno Espirito Santo memang sangat yakin Raul Jimenez akan bisa bermain di laga tersisa musim ini, namun ia menegaskan tetap mengikuti protokol yang ketat dalam proses penyembuhannya di mana tidak terburu-buru. Di sisi lain, ia sangat girang lantaran setiap hari menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang bagus dan ia menilai merupakan kabar baik untuk Wolves.

Sebagai informasi, menepinya sang pemain sempat membuat Nuno Espirito Santo dikabarkan ingin menambah daya gedornya di bursa transfer Januari 2021. Sedangkan nama-nama seperti Divock Origi hingga Diego Costa merupakan bidikan yang bakal mau diboyong. Namun sampai hari terakhir penutupan keduanya tak berada di Molineux Stadium.

Raul Jimenez sejauh ini telah mengemas 48 gol dalam 110 penampilan sejak bergabung dengan Wolves pada 2019.