Raul Jimenez Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Gilabola.com – Juru taktik Wolves, Bruno Lage sangat optimis jika Raul Jimenez bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya lagi di lini depan.

Seperti diketahui, di saat pemain internasional Meksiko sedang dalam kondisi yang bagus dirinya mengalami cedera di bagian kepalanya pada bulan November 2020. Hal tersebut usai ia berbenturan keras dengan bek Arsenal, David Luiz.

Cedera yang dialami oleh Raul Jimenez pada saat itu membuat Wolves mencari penggantinya. Namun, Willian Jose yang menggantikannya gagal tampil mengesankan di lini depan. Total dalam 17 pertandingan Liga Inggris pemain yang dipinjam dari Real Sociedad hanya mencetak 1 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Wolves sekarang tidak perlu khawatir lagi lantaran sang pemain sudah pulih dari cederanya dan dalam pertandingan persahabatan berhasil mencetak gol. Tak ayal, Bruno Lage yakin cepat atau lambat sang striker bisa menemukan permainan terbaiknya lagi di lini depan.

Berbicara kepada Express & Star, pelatih sepak bola asal Portugal yang menggantikan Nuno Espirito Santo mengatakan jika ia telah bicara banyak dengan Raul Jimenez. Menurutnya, sekarang ini adalah terus memberikanya kepercayaan.

Bruno Lage menyebutkan seorang penyerang akan merasa percaya diri ketika berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Ia juga bilang ke Raul agar tidak perlu cemas dalam urusan mencetak gol. Pasalnya, telah bermain baik juga dalam bertahan. Sehingga nantinya gol akan datang.

Pelatih sepak bola berusia 45 tahun menjelaskan akhirnya Raul Jimenez mampu mencetak dua gol di pramusim. Menurutnya, hal tersebut akan memberikannya kepercayaan dan sejauh ini melihatnya sangat bahagia di sesi latihan. Baginya, ia adalah adalah seorang striker yang bisa bermain dalam bertahan dan menyerang.

Sementara akibat cedera parah yang dialami sang striker, kini ia harus menggunakan pelindung kepala baik saat latihan bersama Wolves dan pertandingan Liga Inggris.

Raul Jimenez telah bermain dalam 110 penampilan untuk Wolves dan mencetak 48 gol di semua kompetisi. Selain itu, juga mengoleksi 18 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO