Raul Jimenez Ungkap yang Bikin Girang Menang Atas Everton

Striker Wolves, Raul Jimenez menyebutkan ia sangat senang dalam kemenangan kontra Everton karena sekarang bisa mencetak gol lagi di depan para suporter.

Pemain internasional Meksiko musim lalu tidak memiliki karier sepak bola yang menyenangkan bersama Wolves. Pasalnya, harus mengalami cedera retak tulang tengkorak yang sangat serius usai berbenturan dengan David Luiz ketika memperkuat timnya melawan Arsenal.

Akibatnya, Raul Jimenez menepi cukup lama dan catatan golnya juga harus terhenti. Namun, pada Liga Inggris musim 2021/22 ia sudah bermain lagi untuk Wolves dan di laga tandang sudah berhasil mencetak gol saat menghadapi Southampton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, ia belum bisa mencetak gol hingga bermain 4 kali di laga kandang. Namun, saat menghadapi Everton di pertandingan kandang yang kelima Liga Inggris musim ini ia akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dan membantu Wolves menang 2-1.

Menariknya, tiga angka itu membuat Wolves sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan miliki perbedaan satu poin dengan Arsenal yang bertengger di urutan keenam. Usai laga, Raul Jimenez sangat bahagia akhirnya bisa cetak gol buat timnya di depan para fans.

Bicara kepada awak media, yang ia rasakan bisa mencetak gol lagi di kandang adalah sangat meyenangkan. Pemain sepak bola berusia 30 tahun juga menyebutkan timnya di babak pertama bermain sangat bagus kontra Everton, namun tidak di babak kedua.

Raul Jimenez juga menjelaskan ia bisa menyatu lagi dengan timnya karena banyak pemain Wolves yang tidak berubah dari musim sebelumnya. Ia juga mendesak rekan satu timnya agar tetap percaya diri dan tak takut menghadapi tim mana pun di Liga Inggris.

Sekedar informasi, dalam 10 pertandingan Liga Inggris sang striker sudah mencetak 2 gol dan mencatatkan 2 assist untuk Wolves.

Menarik ditunggu apakah Jimenez bisa melanjutkan tren positifnya atau tidak bersama Wolves dalam urusan cetak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO