Ray Parlour Ragukan The Gunners Finis di Empat Besar Liga Inggris

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour tidak yakin klub yang pernah dibelanya dapat menyelesaikan Liga Inggris 2021/22 di empat teratas. Ia ragu karena penampilan tim asuhan Mikel Arteta masih belum sepenuhnya bermain bagus.

Rival abadi The Gunners tersebut musim lalu secara mengejutkan gagal finis di 7 besar Liga Inggris. Akibatnya, di musim ini mereka tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa. Sebaliknya, kejutan datang dari West Ham United.

Klub sepak bola asal London Timur mampu finis di peringkat keenam. Tak mau hasil buruk terlulang lagi, mantan klub Ray Parlour melakukan perubahan besar di musim panas 2021 dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Salah satunya membawa Ben White dari Brighton dengan menghabiskan dana sebesar 1 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski menargetkan untuk kembali bermain di Eropa musim depan, namun di awal musim Liga Inggris 2021/22 tim asuhan Mikel Arteta menelan tiga kekalahan beruntun. Tak ayal, banyak yang memperkirakan bermain di turnamen benua biru bakal sulit terwujud.

Namun, Arsenal kini berada dalam jalur menuju ke empat besar setelah memenangkan 3 pertandingan dari empat laga terakhirnya. Sejatinya peluang menang 4 pertandingan beruntun cukup terbuka, namun Brigton sebelum jeda internasional berhasil merepotkan The Gunners kala bertandang ke Amex Stadium. Hasilnya mereka hanya bermain imbang dan Ray Parlour meragukan untuk empat besar.

Bicara kepada talkSPORT, sang legenda mengatakan jika Arsenal mengatasi Brighton akan sangat bagus untuk London Merah. Tapi, usai hanya bisa bermain imbang ia sebagai mantan pemain hanya bisa bersikap realistis.

Menurut Ray Parlour, Arsenal tidak akan menembus empat besar liga domestik musim ini. Ia meyakini Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega akan berjuang untuk dapatkan jatah tiket bermain di Liga Europa.

Pria berusia 48 tahun menyebutkan The Gunners akan bersaing dengan dua klub asal London lainnya dan Everton. Ia akui West Ham kini dominan, namun ia berani menjamin jika mantan klubnya bisa selesaikan musim di atas The Hammers dan Tottenham Hotspur.

Usai jeda internasional, tim asuhan Mikel Arteta akan melawan Crystal Palace pada 19 Oktober mendatang di Emirates Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO