Rayakan Satu Tahun Jadi Pelatih Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Antonio Conte

Gilabola.com – Antonio Conte dipekerjakan sebagai manajer di Tottenham Hotspur pada 2 November 2021 lalu sebagai pengganti Nuno Espirito Santo yang dipecat dan sekarang bos Italia mengungkapkan bagaimana perjalanan satu tahun timnya dan prospek yang diharapkan dari skuad asuhannya.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte percaya dia telah membuat banyak kemajuan di tahun pertamanya di tim London Utara, tetapi menegaskan bahwa masih ada ruang untuk perbaikan saat dia juga mengungkapkan apa target yang diinginkan dari skuad asuhannya saat ini, seperti diberitakan via BBC.

Taktisi Italia merayakan satu tahun karirnya sebagai bos Spurs saat dia sempat menganggur selama beberapa bulan setelah dia mundur dari pekerjaannya di Giuseppe Meazza karena tidak sepakat dengan proyek selanjutnya dari Inter Milan setelah kemenangan scudetto mereka pada 2021 lalu.

Antonio Conte terbukti cukup sukses di periode singkatnya di musim pertamanya di London Utara, membawa Tottenham Hotspur naik dari papan tengah klasemen untuk finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk mengalahkan persaingan dari Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Premier League timnya, manajer berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa tim membuat banyak kemajuan di setiap aspek dalam satu tahun waktunya sebagai manajer di klub, mengatakan bahwa finish keempat di musim lalu dengan sejumlah masalah cedera adalah pencapaian yang sangat bagus.

Antonio Conte kemudian menambahkan bahwa masih ada ruang perbaikan bagi timnya saat dia yakin bahwa Tottenham Hotspur masih bisa berkembang lebih lanjut sebagai sebuah tim, meningkatkan di setiap aspek saat dia juga mengungkapkan kebanggaannya pada reaksi timnya selama kemenangan tengah pekan mereka atas Marseille untuk membawa mereka lolos ke babak fase gugur Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Ogah Jamin Waktu Bermain Harry Maguire Hanya Demi Piala Dunia
SelanjutnyaUnai Emery Ungkap Alasan Terima Tawaran Aston Villa, Fokus Hadapi Man Utd Besok