RB Leipzig Akan Lepas Strikernya ke Klub Inggris

Gilabola.com – RB Leipzig dikabarkan bakal melepas salah satu pemain lini depannya ke klub Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

Pemain yang dimaksud adalah Hwang Hee-chan. Perlu diketahui, pemain internasional Korea Selatan tersebut selama berada di Red Bull Arena menit bermainnya kurang. Pasalnya, Julian Nagelsmann selaku juru taktik lebih kerap memainkan Emil Forsberg dan Alexander Sorloth.

Kendati menit bermain Hwang Hee-chan sedikit bersama RB Leipzig, namun sang pemain tetap dminati sejumlah klub di antaranya dari kontestan Liga Inggris.

Advertisement
K9Win
K9Win

Menurut Kicker, Hwang Hee-chan kini diminati oleh West Ham United. Klub berjuluk The Hammers tersebut memang sekarang ini sangat membutuhkan pemai lini depan dan ia dianggap tepat untuk menambah daya gedor klub.

Dalam laporan itu disebutkan jika kubu West Ham United ingin mendatangkan sang pemain ke London Stadium dan sekarang sedang dalam pembicaraan untuk mencapai kesepakatan. Di sisi lain, untuk membawa Hwang Hee-chan juga semakin mudah lantaran sang striker kabarnya juga ingin sekali meninggalkan RB Leipzig karena menit bermainnya yang terbatas.

Jika resmi bergabung ke West Ham United tentu saja pemain bola berusia 24 tahun tersebut dapat menambah kekuatan lini serang klub berjuluk The Hammers di Liga Inggris.

Selain itu, di liga domestik ia juga akan lebih kerap berjumpa dengan Son Heung-min sebagai lawan. Perlu diketahui, pemin kunci milik Tottenham Hotspur tersebut juga berasal dari Korea Selatan. Menarik untuk di tunggu apakah RB Leipzig akan menemukan kesepakatan dengan West Ham atau tidak.