Reaksi Alfred Schreuder Usai Pemain Ajax Diminati Manchester United

Gila Bola – Setelah pemainnya diinginkan Manchester United, Alfred Schreuder buka suara. Pelatih Ajax Amsterdam berharap agar tak ada pemainnya yang tergoda pindah klub.

Manchester United bisa dikatakan gagal total musim lalu. Pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick tak berjalan dengan mulus. Padahal raksasa Liga Inggris sudah memulangkan Cristiano Ronaldo.

Setan Merah pun menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru, sementara Ajax Amsterdam mempercayakan Alfred Schreuder sebagai penggantinya. Tapi efek kepergian Ten Hag jadi masalah. Pasalnya, pemain kunci raksasa Liga Belanda mau diboyong juga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Jurrien Timber dan Antony adalah dua pemain yang santer diberitakan akan menyusul Erik ten Hag ke Old Trafford pada musim panas ini. Bahkan keduanya memang merupakan target utama transfer Manchester United.

Di tengah minat Manchester United kepada Jurrien Timber dan Antony, Alfred Schreuder pun buka suara dan berharap kedua pemain dapat tetap bertahan di Ajax Amsterdam.

Bicara kepada ESPN ditanya soal Timber, juru taktik Ajax tersebut mengatakan dia megharapkan pemainnya tidak pindah klub.

Lebih lanjut, Alfred Schreuder juga menyatakan hal yang sama untuk Antony. Dia tegaskan Ajax ingin sekali mempertahankannya. Pasalnya, sang pemain masih punya kontrak hingga 2025 mendatang. Dia ingin sekali bekerja dengan pemain kunci yang ada dan menyebutkan para pemain tahu hal tersebut.

Sebagai informasi, Jurrien Timber merupakan pemain berposisikan bek tengah. Dia diboyong sepertinya untuk menggantikan Eric Bailly dan bisa juga mengancam posisi Harry Maguire di tim utama anda resmi bergabung. Sedangkan Antony berposisikan sebagai sayap kanan, yang biasa ditempati oleh Mason Greenwood.

Jika keduanya pergi, maka akan menjadi kerugian bagi Alfred Schreuder untuk memoles Ajax musim depan terutama untuk mempertahankan trofi Liga Belanda.

BANDARTOGEL77