Reaksi Bintang Leicester Youri Tielemans Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Everton

YGilabola.com – Gol pembuka Youri Tielemans terbukti berperan penting dalam membantu Leicester City untuk meraih poin penuh dalam laga tandang mereka di markas Everton saat pasukan Brendan Rodgers akhirnya bisa keluar dari zona degradasi.

Gelandang Leicester City Youri Tielemans menyinggung ‘umpan buruk’ James Maddison yang membidani gol pembukanya selama kemenangan mereka atas Everton di Goodison Park dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Foxes yang memulai pertandingan dengan berada di peringkat ke-18 klasemen Premier League tampil lebih berbahaya dan mengancam daripada tuan rumah sebelum akhirnya mendapatkan gol pembuka mereka menit ke-45 melalui gelandang Belgia.

Gol itu bermula dari perebutan bola antara James Maddison dan pemain bertahan Everton. Bola berhasil dimenangkan gelandang Inggris dalam posisi membelakangi gawang untuk kemudian menyodorkannya kepada Youri Tielemans, yang kemudian melakukan kontrol bola sebelum melepaskan tembakan spektakuler ke pojok atas gawang Jordan Pickford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Leiester City akhirnya berhasil meraih kemenangan 0-2 yang sangat berharga setelah Harvey Barney menggandakan keunggulan timnya empat menit jelang bubaran, hasil yang membawa pasukan Brendan Rodgers naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League.

Sementara James Maddison dinobatkan sebagai pemain terbaik berkat dua assistnya untuk dua gol kemenangan timnya, gelandang 25 tahun itu juga dipanggil untuk wawancara pasca-pertandingan di Goodison Park bersama rekannya dari Belgia.

Ditanya tentang gol spektakulernya, Youri Tielemans mengatakan dengan nada bercanda bahwa gol itu berkat umpan yang buruk dari rekannya asal Inggris tersebut yang membuatnya harus mengontrol bola lebih dulu sebelum melepaskan tembakan sembari mengaku sangat senang bahwa upayanya menghasilkan gol yang sangat bagus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFrank Lampard Update Cedera Trio Everton Usai Kekalahan Kontra Leicester City
SelanjutnyaAlex Iwobi Tuntut Everton Lebih Tajam Usai Dipermalukan Leicester City di Kandang