Reaksi Eddie Howe Usai Newcastle Bungkam Chelsea, Makin Mantap di Tiga Besar

Gilabola.com – Newcastle United naik kembali ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea tapi manajer Eddie Howe tak ingin memberikan tekanan dan beban kepada skuad asuhannya.

Bos Newcastle United Eddie Howe buka suara usai kemenangan timnya atas Chelsea di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (13/11) dini hari WIB di St James’ Park yang membuat mereka berada di peringkat ketiga klasemen menuju jeda Piala Dunia, diberitakan via situs resmi klub.

Itu adalah pertandingan yang ketat di antara kedua tim dengan minim peluang terbuka baik bagi The Magpies maupun bagi The Blues, sebelum aksi Miguel Almiron yang melewati pergerakan lambat bek tua Kalidou Koulibaly membuat bola tampak lepas, tapi segera disambar oleh Joe Willock untuk mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah.

Hasil itu berarti Newcastle United sekarang telah meraih lima kemenangan beruntun di Premier League dan tak terkalahkan di 10 laga liga terakhir mereka, membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen dengan 30 poin dari 15 pertandinggan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Eddie Howe mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang sangat bagus antara dua tim yang sangat bagus saat dia merasa sangat senang karena timnya bermain menekan dengan sangat baik serta memiliki tingkat kebugaran yang sangat tinggi.

Bos berusia 44 tahun itu kemudian menambahkan bahwa itu adalah pertandingan yang ketat di antara kedua tim, membuat laga berjalan dengan minim peluang tercipta sebelum momen ajaib datang dari Joe Willock untuk memberi mereka gol kemenangan.

Eddie Howe, bagaimanapun, tak ingin membebani timnya dengan target tertentu meski saat ini berhasil untuk duduk di peringkat ketiga klasemen saat dia mengaku kecewa karena ketika tim berada dalam performa bagus, tapi harus tertunda oleh jeda Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRodrigo Kecewa Berat, Sudah Cetak Tiga Gol, Leeds Masih Kalah Kontra Tottenham
SelanjutnyaChelsea Ukir Sejarah yang Tak Diinginkan di Tangan Graham Potter