Reaksi Nuno Espirito Santo Usai Spurs Dicemooh Fans Sendiri Pasca Dikalahkan Man Utd

Nuno Espirito Santo angkat bicara setelah Tottenham Hotspur dicemooh fans sendiri di luar lapangan pasca kekalahan 0-3 mereka dari Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Tottenham Hotspur melanjutkan tren buruk mereka baru-baru ini di Premier League pasca dikalahkan Manchester United dengan tiga gol tanpa balas di kandang sendiri, membuat mereka sekarang sudah kalah di empat dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sebenarnya Spurs sempat mencetak gol di awal pertandingan ketika sepak pojok Son Heung-Min disambut oleh tandukan Eric Dier dan bola kemudian mengarah ke Cristian Romero di depan gawang. Sayangnya bahwa gol bek Argentina harus dianulir karena dia berada di posisi offside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya Tottenham Hotspur kemudian diberondong tiga gol oleh Manchester United lewat tembakan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford, sementara tuan rumah juga gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Selama pertandingan, Nuno Espirito Santo sudah mendapatkan ejekan keras dari fans sendiri saat dia mengganti Lucas Moura di babak kedua, dengan ejekan tersebut berlanjut hingga luar lapangan saat fans klub tak puas dengan kinerja tim kesayangan mereka baru-baru ini.

Kini mantan bos Wolves itu akhirnya angkat bicara usai kekalahan timnya, mengatakan kepada Sky Sports, “Kami tidak berada di jalur yang benar. Saya benar-benar memahami kritik itu. Itu bagian dari sepak bola. Ketika tim tidak tampil bagus, para fans menderita. Para fans tidak senang, mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak bahagia.”

“Selanjutnya bahwa kami harus bisa menerimanya dan mencoba membuktikan kepada fans bahwa kami selalu dan akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami menyesal bahwa kami tidak tampil seperti yang kami inginkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO