Real Madrid Kesal, Dua Gol Hazard Bikin Harganya Tak Turun Dari Rp 1,8 Trilyun

Real Madrid Kesal, Dua Gol Hazard Bikin Harganya Tak Turun Dari Rp 1,8 Trilyun

Penampilan hebat Eden Hazard pada laga lawan West Ham, Selasa (9/4) bikin Real Madrid kesal. Dua golnya membuat Chelsea tak mau turun dari harga Rp 1,8 Trilyun.

Eden Hazard mencetak dua gol pada pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris hari Selasa (9/4). Satu merupakan gol individual yang menakjubkan pada menit 24, dan satu gol lagi dicetak pada menit-menit akhir laga. Hasil 2-0 itu melontarkan The Blues ke posisi ketiga klasemen Premier League, menggusur Tottenham Hotspur.

Sorotan atas Eden Hazard menguat pekan ini setelah muncul kabar bahwa Real Madrid menaikkan usaha mereka merebut striker Belgia itu dari Stamford Bridge, dalam usaha mereka mencari pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun nafsu transfer direksi Los Blancos yang sudah sampai ke ubun-ubun masih dibuat kecewa oleh banderol harga 100 juta pound (Rp 1,8 Trilyun) yang dipasang oleh petinggi Chelsea.

Namun dua gol striker berusia 28 tahun pada pertandingan melawan West Ham, Selasa dinihari waktu Indonesia, tak pelak menjadikan harganya lebih mahal lagi, kalau pun bukan bertahan di angka Rp 1,8 Trilyun.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada menit 24 pertandingan di Stamford Bridge tadi malam, mantan striker Lille itu menerima umpan pendek dari Jorginho. Ia kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti tim tamu, dan ajaibnya tak satu pun dari lima pemain The Hammers di sekelilingnya yang berani melakukan tantangan terhadapnya. Ia kemudian melepaskan serangan ke sudut kiri gawang Lukasz Fabianski.

Begitu pula hal yang sama terjadi pada menit 90. Gol ini tidak sehebat gol menit 24 tadi, tapi tetap saja gol adalah gol. Ross Barkley melihat Eden Hazard tak terjaga di sisi kanan kotak penalti, memberinya umpan lambung dan ia menyelesaikan gol dari sudut sempit.

Skor 2-0 ini membawa Chelsea menguasai ranking ketiga klasemen Liga Inggris, menggusur Tottenham, dan berada dalam posisi terkuat untuk merebut satu dari empat tiket Liga Champions musim depan.