Real Madrid Mulai Kontak Harry Kane dan Tottenham Untuk Jadi Pengganti Karim Benzema

Gila BolaReal Madrid dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur mengenai transfer potensial untuk Harry Kane di musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Karim Benzema telah membuat keputusan mengejutkan untuk mengakhiri pengabdian 14 tahun karirnya di Santiago Bernabeu setelah mendapatkan tawaran kontrak yang menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Tentu saja kepergian penyerang internasional Perancis, yang menyusul kepergian Mariano Diaz, Eden Hazard, dan Marco Asensio, akan semakin membuat Real Madrid kekurangan opsi di lini depan dan itu membuat Carlo Ancelotti membutuhkan banyak penyerang baru.

Transfer Harry Kane

Dengan kepergian Karim Benzema, Real Madrid dikabarkan telah menjadikan Harry Kane sebagai target prioritas untuk menjadi penyerang baru mereka dan menggantikan legenda hidup asa Perancis.

Media Spanyol Marca memberitakan bahwa raksasa ibukota Spanyol telah melakukan kontak dengan pihak Tottenham Hotspur untuk transfer striker internasional Inggris berusia 29 tahun tersebut.

Selain telah menghubungi Spurs, Real Madrid juga dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak perwakilan Harry Kane untuk membahas peluang transfernya ke Bernabeu di musim panas ini.

Favorit Carlo Ancelotti

Menurut laporan, Harry Kane adalah target favorit bagi manajer Carlo Ancelotti, yang sudah melihat langsung kualitas sang striker selama waktu sang pelatih tersebut di Premier League bersama Chelsea dan Everton.

Sebenarnya diragukan apakah penyerang internasional Inggris akan bersedia untuk meninggalkan tanah airnya karena dia hanya sedikit lagi untuk melewati rekor Alan Shearer sebagai top skor sepanjang masa Premier League.

Tapi Real Madrid optimis bahwa mereka bisa meyakinkan Harry Kane untuk mengubah pikirannya dan menyetujui kepindahannya ke ibukota Spanyol di musim panas ini.

United Perlu Merespons

Tentu saja jika laporan itu benar, maka ini akan menjadi pukulan besar bagi Manchester United karena Harry Kane adalah striker top target bagi manajer Erik ten Hag di musim panas ini.

Tapi dewan klub enggan untuk melakukan negoisasi transfer dengan pihak Tottenham Hotspur karena ketua klub Daniel Levy sangat sulit untuk diajak negoisasi dan menjual pemain mereka ke klub rival.

Perlu dorongan dari Harry Kane untuk menyegel kepindahan ke Manchester United, tapi bisa saja bahwa godaan dari Real Madrid akan sulit untuk ditolak bagi penyerang berusia 29 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!