Real Madrid & Paris Saint-Germain Awasi Masa Depan Antonio Rudiger di Chelsea

Gilabola.com – Antonio Rudiger akan mempertimbangkan semua pilihannya sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di Chelsea, saat Real Madrid dan Paris Saint-Germain kini tengah mengawasi situasinya di London Barat.

Antonio Rudiger mengungkapkan pada hari Selasa bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Chelsea telah dimulai dan manajer Thomas Tuchel melihat pemain internasional Jerman itu sebagai bagian dari rencananya di musim 2021/2022 ini.

Bahkan pemain berusia 28 tahun itu tak hanya tampil reguler di bawah asuhan mantan bos PSG itu di Stamford Bridge, tapi dia juga tampil sebagai starter dalam kemenangan adu penalti The Blues atas Villarreal di Piala Super Eropa pada Kamis (12/8) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara menjelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Villarreal itu, Antonio Rudiger mengatakan, “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin berkonsentrasi pada Euro kemudian setelah saya kembali, pembicaraan dapat dimulai. Itulah yang terjadi untuk saat ini. Pembicaraan telah dimulai dan kita akan melihat waktu yang akan datang.”

Real Madrid dan Paris Saint-Germain saat ini dikabarkan sama-sama mengawasi situasinya dan, sebagaimana adanya, mereka tahu bahwa mantan bek AS Roma itu dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari.

Memang kontrak Antonio Rudiger saat ini di Stamford Bridge tinggal tersisa kurang dari satu tahun lagi, tapi bek tengah itu dikabarkan sudah mengatakan kepada manajernya Thomas Tuchel bahwa dia berkomitmen penuh untuk klub musim ini.

Bek internasional Jerman, yang bermain dalam pertandingan persahabatan pramusim Chelsea baru-baru ini melawan Tottenham dan Arsenal, merasa bahwa kesepakatan kontrak berikutnya yang dia tandatangani akan menjadi yang paling penting dalam karirnya. Jadi dia ingin mempertimbangkan dengan matang sebelum akhirnya membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO