Real Madrid Rela Beli Bintang Man Utd Demi Bantu Realisasikan Transfer Erling Haaland

Gilabola.com – Transfer salah satu bintang Manchester United rupanya bisa menjadi kunci bagi upaya Real Madrid untuk bisa mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, bagaimana ceritanya?

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk duduk bersama Manchester United musim panas ini dalam sebuah langkah transfer yang tampaknya akan meningkatkan peluang mereka untuk merekrut Erling Haaland pada tahun 2022 mendatang.

Penyerang Borussia Dortmund adalah salah satu properti terpanas di dunia dan akan tersedia dengan harga Rp 1,3 Trilyun dalam klausul rilisnya pada musim panas 2022 mendatang, meski banyak klub yang ingin bisa merekrut juru gedor Norwegia itu setahun lebih cepat sebelum klausul pelepasannya aktif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja pihak Die Borussen menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Erling Haaland 12 bulan lebih cepat dari klausul rilisnya, kecuali jika ada klub peminat yang nekat membayar harga yang mencapai Rp 3 Trilyun untuk penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Tentu saja harga tersebut terlalu besar bagi klub manapun di tengah situasi keuangan saat ini, termasuk Real Madrid. Makanya mereka kini punya taktik transfer tersendiri untuk menunggu klausul rilis bomber Norwegia itu aktif pada 2022 mendatang sembari memastikan bahwa mereka adalah pemenang tanda tanganya. Caranya? Dengan membuat sang agen Mino Raiola bahagia!

Untuk melakukannya, Real Madrid merencanakan transfer gelandang Manchester United sekaligus klien Mino Raiola lainnya Paul Pogba musim panas ini, menurut outlet Spanyol AS, dengan kontrak gelandang Prancis itu hanya akan tersisa setahun lagi di Old Trafford.

Zinedine Zidane telah menjadi pengagum jangka panjang rekan senegaranya tersebut dan dengan Luka Modric serta Toni Kroos sudah berkepala tiga, Los Blancos juga perlu meregenerasi lini tengah mereka. Hanya saja masalah lain yang mungkin muncul adalah bahwa manajer 48 tahun itu dirumorkan akan pergi dari Bernabeu di akhir musim ini dan pelatih penggantinya mungkin punya rencana yang berbeda.

Di sisi lain, Manchester United sejatinya sangat ingin bisa mempertahankan dan memperpanjang kontrak Paul Pogba dan berharap perkembangan mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa meyakinkan mantan bintang Juventus itu untuk berkomitmen pada kontrak baru di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO