Reece James Absen Selama Dua Bulan, Chelsea Ingin Pulangkan Pemenang Euro 2020 Ini

Cederanya Reece James membuat manajer Thomas Tuchel kekurangan opsi di bek sayap Chelsea dan dia sekarang berniat untuk memulangkan pemain pemenang Euro 2020 yang dilupakannya.

Dengan Reece James harus absen hingga Februari 2022 mendatang, Chelsea sekarang berupaya untuk memanggil kembali Emerson Palmieri dari masa pinjamannya di Lyon untuk mengatasi krisis cedera di Stamford Bridge.

Sebelumnya juara Liga Champions tersebut sudah kehilangan Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim ini setelah menjalani operasi pada cedera ligamen lutut yang menyisakan Marcos Alonso sebagai satu-satunya opsi bek sayap kiri murni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang tidak hanya kehilangan pilihan utama di pos bek sayap kiri, manajer Thomas Tuchel juga harus kehilangan bek kanan utamanya ketika Reece James harus absen hingga dua bulan mendatang karena cedera hamstring yang dialaminya dengan dia diperkirakan baru akan kembali pada pertengahan Februari 2022.

Setelah cederanya pemain internasional Inggris tersebut dalam laga imbang 1-1 melawan Brighton, sekarang Chelsea bertekad untuk bisa memulangkan bek kiri Italia Emerson Palmieri lebih awal dari masa pinjamannya di Olympique Lyon.

Pemain berusia 27 tahun tersebut awalnya kurang disukai di Stamford Bridge dan hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek kiri yang membuatnya dipinjamkan ke Lyon dan dia sejauh ini telah tampil dalam 15 penampilan di Liga Prancis, menyumbang satu gol dan satu assist.

Sebenarnya Lyon menolak permintaan Chelsea untuk menarik Emerson Palmieri lebih awal karena persyaratan dari pinjaman untuk pemain kelahiran Brasil tersebut adalah tidak ada opsi otomatis bagi The Blues untuk menghentikan peminjamannya pada Januari.

Namun raksasa London Barat tetap ingin pemulangan pemain internasional Italia tersebut dengan Thomas Tuchel tahu bahwa memanggil kembali Emerson Palmieri akan dan lebih menghemat biaya daripada harus membeli pemain baru di bursa transfer Januari ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO