Reece James Dinilai Lebih Baik Daripada Alexander-Arnold

Gilabola.com – Mantan striker Tottenham Hotspur, Darrent Bent sebut Reece James lebih bagus ketimbang Trent Alexander-Arnold untuk posisi bek kanan.

Nama bek kanan Chelsea belakangan berhasil mencuri perhatian para fans sepak bola. Bagaimana tidak, turun sebagai starter melawan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris ia berhasil mencetak gol dan memberikan satu assist.

Menariknya, assist yang diberikan Reece James membantu Romelu Lukaku berhasil menjalani debutnya dengan manis di mana mesin gol asal Belgia mampu mencatatkan namanya di papan skor. Selain itu, ia juga mampu membawa klub sepak bola asal London Barat menang 2-0 di Emirates Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Liverpool juga memiliki Trent Alexander-Arnold. Pemain jebolan akademi klub sepak bola asal Merseyside Merah dalam beberapa musim menjadi andalan Jurgen Klopp di sisi kanan terutama untuk membantu penyerangan. Berkat kontribusinya, The Reds berhasil menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris.

Bahkan di musim 2019/2020 peran Trent Alexander-Arnold tak tergantikan di mana ia berhasil tampil dalam 38 pertandingan di liga dan menyumbang 13 assist. Kendati demikian, Darren Bent lebih senang menyebut Reece James lebih baik. Pasalnya, selain bisa menyerang kuat juga ketika bertahan.

Berbicara kepada talkSPORT, Darrent Bent yang juga pernah bermain untuk Aston Villa mengatakan Reece James kini adalah pemain yang berikan tekanan untuk Trent Alexander Arnold dalam hal menjadi bek kanan terbaik.

Ia menyebutkan jika Trent memang bagus dengan umpan-umpannya, tetapi soal bertahan Darren Bent menilai bek kanan Chelsea jauh lebih baik. Kemudian ia mengungkapkan dengan gol yang dicetak ke gawang Arsenal menunjukkan ia adalah seorang full-back modern.

Sejauh ini, Reece James telah bermain dalam 86 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. 58 di antaranya di Liga Inggris. Kemudian ia juga menyumbang 4 gol dan 9 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO