Rekor Bukayo Saka & Emile Smith Rowe Usai Arsenal Ungguli Leicester City 0-2

Arsenal, setidaknya sampai babak pertama, menunjukkan bahwa mereka masih terus mempertahankan performa positif mereka baru-baru ini dengan mengungguli tuan rumah Leicester City dengan skor 0-2 di King Power pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Arsenal bahkan sudah unggul di menit kelima saat Gabriel Magalhaes menyambut sepak pojok Bukayo Saka dengan tandukan untuk menjebol gawang Leicester City yang dikawal Kasper Schmeichel, skor 0-1 bagi tim tamu.

Untuk penampilannya yang ke-100 untuk Arsenal di semua kompetisi, Bukayo Saka sekarang telah mencatatkan 21 assist untuk The Gunners, setidaknya tiga lebih banyak dari pemain lain untuk klub sejak dia melakukan debutnya bagi raksasa London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya 13 menit kemudian pasukan Mikel Arteta berhasil memperbesar keunggulan mereka. Sebuah kerjasama serangan dari Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette menghasilkan bola liar di kotak penalti yang langsung disambar oleh Emile Smith Rowe.

Emile Smith Rowe kini berarti telah mencetak gol keempatnya musim ini di semua kompetisi, semuanya tercipta dalam tujuh penampilan terakhirnya, dan jumlah yang sama dengan yang ia cetak dalam 33 pertandingan musim lalu.

Jika hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan, maka Arsenal akan melesat ke urutan kelima klasemen, saat mereka terus memperbaiki posisi mereka setelah sempat berada di dasar klasemen di pekan-pekan awal musim 2021/2022 ini.

Sejak kekalahan 5-0 dari Manchester City pada akhir Agustus, Arsenal juga telah berada dalam performa luar biasa dan datang ke pertandingan melawan Leicester City ini dengan delapan laga tanpa kekalahan di semua kompetisi, menang enam kali. Di delapan laga tersebut, The Gunners bahkan berhasil mencatatkan clean sheet di liga pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO