Rekor Gol Sepak Pojok Gabriel Magalhaes, Rekor Kemenangan Big Match Arsenal

Gilabola.com – Gabriel Magalhaes dan Arsenal mencatatkan rekor usai laga mereka melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League yang berakhir dengan kemenangan bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Arsenal berhasil kembali ke puncak klasemen dan menggusur juara bertahan Manchester City usai meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 atas Chelsea di derby London dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB di Stamford Bridge.

Setelah babak pertama berjalan tanpa gol, The Gunners akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-63 melalui Gabriel Magalhaes dari situasi sepak pojok, gol yang terbukti menjadi pembeda pertandingan dan memberi kemenagan penting bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Berkat gol itu, Gabriel Magalhaes sekarang telah mencetak sembilan gol dari situasi sepak pojok di Premier League, terbanyak dari pemain mana pun di kompetisi ini sejak ia bergabung sebelum musim 2020/2021, seperti diberitakan via Opta. Pesaing terdekatnya adalah Harry Kane (8 gol) dan Kurt Zouma (6 gol).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara bagi Arsenal, mereka sekarang juga mencatatkan rekor tersendiri usai memenangkan tiga pertandingan Premier League berturut-turut melawan rival enam besar  untuk pertama kalinya sejak Februari-April 2012. Dua kemenangan mereka sebelumnya diraih di kandang dalam kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada 1 Oktober sebelum mengalahkan Liverpool pada 9 Oktober 2022.

Arsenal memang layak memenangkan pertandingan mereka melawan Chelsea lantara mereka lebih dominan dari tuan rumah, memiliki 57 persen penguasaan bola dan 14 tembakan, bandingkan dengan Chelsea yang hanya memiliki lima peluang dan satu tembakan tepat sasaran.

Kemenangan ini juga berarti The Gunners telah memenangkan semua tiga laga tandang terakhir mereka melawan The Blues, memperpanjang dominasi mereka atas rival London mereka baru-baru ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Chelsea vs Arsenal: Libas The Blues Lewat Gol Gabriel Magalhaes, The Gunners Gusur Manchester City dari Puncak Klasemen!
SelanjutnyaResep, Cara Bermain, Formasi Unai Emery Terbukti Bikin Man United Menderita