Rekor-Rekor Bruno Fernandes Usai Hattrick di Laga Pembuka Man United di Liga Inggris

Gilabola.com – Bruno Penandes? Pikir lagi! Bruno Fernandes langsung menandai laga perdananya di musim 2021/2022 untuk Manchester United dengan lesakan hattrick ke gawang musuh bebuyutan timnya Leeds United dengan tanpa satu pun gol penalti!

Playmaker Portugal Bruno Fernandes langsung mencatatkan sejumlah rekor usai penampilannya yang luar biasa di laga pembuka Manchester United di Premier League musim ini melawan Leeds United dengan lesakan hattrick yang mengesankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang berusia 26 tahun itu sudah membuka skor bagi timnya di menit ke-30 dan gol pertamanya itu membuatnya sudah terlibat dalam 46 gol bagi timnya di Premier League (27 gol, 19 assist) sejak debutnya pada Februari 2020, lebih banyak dari pemain manapun saat ini.

Ternyata satu gol saja tak cukup bagi mantan bintang Sporting CP, dengan dia kemudian menambahkan dua gol lain di babak kedua masing-masing menit ke-54 dan ke-60, membuatnya mengemas hattrick di laga pembukanya di musim 2021/2022 ini.

Hat-trick Bruno Fernandes pun menjadi hattrick yang ke-10 yang dicetak pada akhir pekan pembukaan dalam sejarah Premier League, dengan Leeds United menjadi klub pertama yang kebobolan dua hattrick beruntung setelah di musim lalu juga kebobolan hattrick di laga perdana oleh Mohamed Salah.

Bruno Fernandes juga kini menjadi pemain Manchester United pertama yang mencetak hat-trick pada laga pembuka Liga Inggris sejak Lou Macari melakukannya melawan Birmingham pada musim 1977/1978.

Sementara itu, Paul Pogba juga mencatatkan rekor usai mengemas empat assist dalam satu pertandingan, dengan gelandang Prancis itu menjadi pemain berbeda ke-7 yang mencatatkan empat assist dalam satu pertandingan Premier League, dan pemain United pertama yang melakukannya. Pemain Prancis itu hanya membuat tiga assist dalam total 26 pertandingan liga musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO