Rekor-Rekor Buruk Man Utd Usai Kekalahan Kandang Kontra Wolves Tadi Malam

Manchester United memiliki sejumlah rekor buruk setelah menelan kekalahan di kandang melawan Wolves dalam laga lanjutan Premier League pada Selasa (3/1) dini hari WIB di Old Trafford.

Manchester United menelan kekalahan pertama mereka di era Ralf Rangnick usai dipermalukan Wolverhampton di kandang dengan skor tipis 0-1 lewat gol Joao Moutinho, kekalahan yang memberikan sejumlah rekor buruk bagi tuan rumah.

Padahal ini adalah pertandingan yang spesial, termasuk kembalinya Phil Jones yang memainkan pertandingan Premier League pertamanya untuk Manchester United sejak Januari 2020, atau 712 hari lalu. Ini adalah jarak terpanjang yang dimiliki pemain yang belum meninggalkan klub (termasuk masa peminjaman) di antara dua pertandingan untuk Setan Merah dalam kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa laga ini harus berakhir menjadi kekalahan, dengan hasil ini juga memberikan rekor yang buruk bagi Cristiano Ronaldo untuk menjadi kekalahan pertamanya dalam sejarah ketika dia mengenakan ban kapten di lengannya.

Kekalahan melawan Wolves ini juga merupakan kekalahan kandang pertama Manchester United melawan tim ini sejak Februari 1980 di kasta tertinggi Liga Inggris, saat mereka tak terkalahkan di 10 laga kandang sebelumnya [menang tujuh, imbang tiga].

Kegagalan untuk mencetak gol di pertandingan ini berarti Manchester United telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan kandang berbeda di Premier League musim ini, lebih banyak dari yang mereka lakukan sepanjang musim 2020/2021.

Sementara itu, sang pencetak gol di laga ini Joao Moutinho justru mencatatkan rekor yang membanggakan. Pada usia 35 tahun & 117 hari, gelandang internasional Portugal itu adalah pemain tim tamu tertua yang mencetak gol kemenangan di Old Trafford dalam sejarah Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO