Rekrut Danny Ings, Lini Depan Manchester United Bakal Mengejutkan Musim Depan

Gilabola.com – Manchester United bakal turunkan lineup mengejutkan setelah mereka dikaitkan dengan transfer striker Southampton, Danny Ings, di musim panas ini.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berniat untuk meningkatkan kualitas lini depan skuadnya. Pelatih 48 tahun itupun membidik Ings, meskipun sudah berhasil amankan Edinson Cavani dengan kontrak baru.

Solskjaer memang sudah mencari tambahan pemain untuk posisi tersebut sejak beberapa bulan terakhir, demi mengatasi kesenjangan timnya dengan rival sekota, Man City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United kemudian dikaitkan dengan rencana perpindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Kini, menurut laporan The Telegraph, seperti yang dilansir The Sun, United pun mengejar transfer Ings – pemain yang pernah membela Liverpool selama empat tahun (2015 – 2019), sebelum akhirnya pindah ke Southampton.

Channel Gilabola di Youtube

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama The Saints, dan belum menyetujui kesepakatan baru.

Dan, dari pada kehilangan Ings secara bebas transfer musim depan, Manchester United tahu betul Southampton bisa ditekan untuk segera menjualnya musim panas ini, jika mereka sodorkan tawaran resmi.

Ings berhasil mencetak 12 gol dalam 28 pertandingan Liga Premier yang dilakoni klub pantai selatan Inggris tersebut musim ini. Koleksi itu mengikuti perolehan 22 gol yang dibukukannya musim lalu.

Sementara itu, Solskjaer sendiri baru saja amankan Cavani dengan kontrak baru berdurasi 12 bulan senilai 250 Ribu Poundsterling per pekan. Namun, ia tak membantah bahwa klubnya bisa datangkan satu penyerang baru.

“Tidak, tentu saja saya tidak bisa. Ya, Edi memang baru saja teken kontrak baru, tapi tahu tidak berapa banyak striker bagus yang kita miliki? Dan saya tak bisa mengatakan bahwa kami takĀ  merekrut seorang striker, tentu saja tidak, karena kami sedang membangun skuad yang lebih baik lagi,” tandas pelatih Manchester United asal Norwegia itu.

“Kami bisa menjadi tiga besar dalam dua musim ini, tapi kami masih jauh dari posisi yang kami inginkan. Mudah-mudahan kami bisa memiliki skuad yang lebih kuat di awal musim depan, dan bermain lebih konsisten serta bisa menantang apa yang ada di depan kami,” tambahnya.

AHABET
AHABET