Rekrutan Anyar Chelsea Berpotensi Jadi Pemimpin di Klub

Gilabola.com – Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole menilai Hakim Ziyech dan Timo Werner bisa menjadi pemimpin di klub di masa yang akan datang.

Salah satu tim papan atas Liga Inggris itu sejauh ini menjadi klub yang paling serius untuk menyambut kompetisi musim 2020/21. The Blues sendiri mulai mendatangkan pemain anyar sejak bulan Februari di mana memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 36 juta pounds atau sekitar 696 miliar.

Selanjutnya, Chelsea kembali menggelontorkan dana untuk mendapatkan tanda tangan talenta yang paling diminati klub top Eropa yakni Timo Werner pada bula Juni. Sekedar imformasi untuk bisa membawa dari RB Leipzig ke Stamford Bridge mereka harus mengeluarkan biaya 47,5 juta pounds atau sekitar 918 miliar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja kedua pemain anyar tersebut diharapkan nantinya bisa segera menjadi bagian dari tim utama saat mengarungi kompetisi Liga Inggris 2020/21. Sedangkan di laga pembuka liga domestik tim asuhan Frank Lampard akan melawan Brighton pada 14 September mendatang.

Dengan pengalaman di level klub sebelumnya bermain reguler dan sudah bermain di kompetisi Liga Champions, Ashley Cole percaya Hakim Ziyech dan Timor Werner bisa menjadi pemimpin untuk Chelsea seperti para legenda klub asal London Barat.

Berbicara kepada ESPN, Ashley Cole yang kini menjadi pelatih akademi Chelsea itu mengatakan meski para pemain baru yang datang masih muda, mereka sudah punya pengalaman bermain di Liga Champions. Pasalnya di klub sebelumnya mereka sebagai pemain bintang.

Menurutnya dengan catatan itu mereka bisa menjadi pemimpin di luar lapangan dan dia juga menjelaskan di tim ini juga ada banyak pemimpin ketika dia masih aktif bermain.

Cole mengungkapkan mereka memimpin tim ini dengan memberikan contoh tidak hanya dengan berbicara saja, tetapi dengan kaki mereka, yang menurutnya lebih penting. Baginya berbicara terlihat mudah, tetapi ketika mendukungnya dengan penampilan yang berkualitas, itulah yang bisa membuat perbedaan.

Selain Werner dan Ziyech, Chelsea kabarnya masih ingin memboyong wajah baru lagi dan pemain yang akan segera didatangkan yakni Kai Havertz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO