Rekrutan Rafael Benitez Diharapkan Diterima Oleh Fans

Gilabola.com – Michael Ball desak fans Everton percaya dengan rekrutan Rafael Benitez. Ia menilai keputusan memboyong Samuel Rondon sudah tepat.

Klub sepak bola asal Merseyside Biru memang sudah mendatangkan nama-nama seperti Demarai Gray, Asmir Begovic hingga Andros Townsend. Namun, menjelang deadline bursa transfer mereka memutuskan membawa Salomon Rondon dari klub Dalian Profesional.

Sehingga membuat Rondon kini ketiga kalinya bermain di bawah asuhan Rafael Benitez, setelah sebelumnya bekerja sama dengan pemain internasional Venezuela di Dalian Profesional dan Newcastle United. Sayang, penandatanganannya tak semuanya diterima oleh para suporter. Sebab, fans ingin agar pelatih sepak bola asal Spanyol dapat membawa nama-nama besar ke Goodison Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan para fans sangat wajar, lantaran mereka ingin tim kesayangannya dapat bersaing dengan tim besar lainnya di Liga Inggris dan melihat Everton menangkan sebuah trofi.

Meski demikian, Michael Ball tetap mendukung rekrutan Rafael Benitez yang diboyong pada musim panas 2021.

Menulis di kolom Liverpool Echo-nya, Michael Ball menyebutkan dengan keputusan Rafa memboyong Rondon para fans perlu mempercayai pelatih dan instingnya. Ia menyebutkan sebelumnya juga dialami oleh Andros Townsend.

Akan tetapi, sejauh ini sang pemain mampu menunjukkan penampilannya dengan baik. Sehingga ia menilai Everton memang membutuhkan sosok pemain yang bisa berikan dampak. Ia juga mengingatkan pengalaman Rafael Benitez ketika menangani tim Liga Inggris. Oleh sebab itu, soal Rondon seharusnya tak perlu diragukan.

Michael Ball menyebutkan para fans hanya ingin pemain anyar nama besar di lini depan, tetapi ia menilai belum tentu bisa berikan kontrubusi. Menurut eks Everton tersebut, jika si pemain nama besar gabung nantinya akan bersaing dan hanya sebagai pengganti untuk Dominic Calvert-Lewin. Pasalnya, penampilannya mengesankan. Itu sebabnya, ia menilai direkrutnya Salomon Rondon masuk akal.

Tim asuhan Rafael Benitez kini menempati urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 7 poin. Sementara itu, klub sepak bola asal Merseyside akan melawan Burnley pada hari Senin (14/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO