Rencana Paul Pogba : Tinggalkan Man Utd Akhir Musim, Gabung Madrid Bebas Transfer

Gilabola.com – Paul Pogba dikabarkan menyiapkan taktik licik, ingin menghabiskan 12 bulan terakhir kontraknya di Manchester United sebelum pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Paul Pogba ternyata diam-diam menargetkan kesepakatan transfer gratis ke Real Madrid musim panas mendatang, yang berarti dia akan membuat klubnya saat ini Manchester United harus kehilangan jasanya dengan tanpa bayaran sepeserpun!

Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu tersisa setahun lagi di Old Trafford dan sejauh ini dia masih menunda-nunda untuk menyepakati kontrak baru di klub, meski The Red Devils dikabarkan sudah bersedia menaikkan gajinya hingga Rp 7 Milyar per pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid saat ini telah dilumpuhkan di pasar transfer musim panas ini karena batas gaji yang berlaku di La Liga, tapi mereka sudah merencanakan kebangkitan Los Galacticos mereka di musim depan dan Paul Pogba adalah salah satu dari tiga target transfer utama mereka.

Selain gelandang Manchester United itu, Los Blancos juga mengincar penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, yang menariknya bahwa dia juga bisa tersedia dengan bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Sama seperti Paul Pogba, penyerang internasional Prancis saat ini masih belum menyetujui kontrak baru di Parc des Princes, dengan dia memimpikan kepindahan ke Real Madrid tapi tidak akan memaksakan kepindahan di musim panas ini. Situasi itu bahkan membuatnya mendapatkan kecaman dari fans selama kemenangan PSG atas Stasbourg.

Selain duo Les Bleus itu, Real Madrid juga mengincar penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Musim panas mendatang memang menjadi kesempatan terbaik untuk bisa mendatangkan striker Norwegia itu karena klausul rilisnya Rp 1,3 Trilyun akan aktif.

Sementara Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Bayern Munchen semua juga siap bersaing untuk bisa mendapatkan Erling Haaland, Real Madrid sangat percaya diri bisa memiliki cukup modal untuk memenangi perburuan berkat penghematan pada transfer Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO