Rencana Transfer Man City Ini Bisa Bikin Man Utd Mudah Dapatkan Erling Haaland

Gila Bola – Manchester City tengah mengincar target transfer baru untuk pos lini serang sentral mereka dan ini justru hanya akan mempermudah rival mereka Manchester United untuk mendatangkan striker paling dicari sedunia, Erling Haaland.

Manchester City dan Manchester United sama-sama ingin mendatangkan Erling Haaland musim panas ini, tetapi tampaknya pemuncak klasemen Liga Inggris mulai mencari target baru sebagai suksesor Sergio Aguero, dan ini akan membuat The Red Devils kehilangan satu pesaingnya untuk merekrut bomber Norwegia.

Seperti diungkapkan dalam banyak laporan sebelumnya bahwa The Citizens tengah mencari striker tengah baru saat top skor sepanjang masa mereka Sergio Aguero sudah berusia 32 tahun dan kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak ada tanda-tanda bahwa penyerang Argentina itu akan mendapatkan kontrak baru di Etihad dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, saat presiden baru klub Catalan Joan Laporta ingin membawanya ke Camp Nou demi membahagiakan Lionel Messi.

Karena alasan itu, Manchester City sangat menginginkan striker sentral baru dan sangat ingin mendatangkan Erling Haaland. Hanya saja karena ketatnya persaingan dan mahalnya harga yang bisa dibayarkan untuk mengeluarkannya dari Borussia Dortmund musim panas ini, Pep Guardiola siap mencari striker baru di tempat lain.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa manajer Catalan sekarang menargetkan tukang gedor Southampton Danny Ings yang kontraknya hanya akan sampai musim panas 2022 mendatang, jadi dia mungkin akan tersedia di musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu juga kemungkinan akan menjadi opsi yang jauh lebih murah ketimbang Erling Haaland, yang membuat kesepakatan itu menarik bagi Manchester City dan pengalaman mantan striker Liverpool itu di Premier League juga menjadi nilai lebih.

Danny Ings di musim ini sudah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan di Premier League untuk Southampton, total sudah mengemas 42 gol dan sembilan assist dalam 92 penampilannya untuk The Saints sejak bermain bagi mereka pada tahun 2018.