RESMI! Arsenal Pinjamkan William Saliba & Matteo Guendouzi ke Marseille

Gilabola.com – Dua pemain yang tak disukai Mikel Arteta, William Saliba dan Matteo Guendouzi, kembali tak memiliki masa depan di Arsenal saat keduanya harus sekali lagi menghabiskan waktunya di luar klub dengan status pinjaman.

Bek Arsenal William Saliba resmi kembali ke Prancis dengan status pinjaman lainnya, dengan pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Marseille dalam kesepakatan sementara selama satu tahun di Ligue 1 untuk musim 2021/2022.

Dibeli The Gunners dari AS Saint-Étienne pada musim panas 2019, bek Prancis itu belum memainkan satu pun pertandingan kompetitif untuk The Gunners, dengan dia langsung dikirim keluar oleh Mikel Arteta dengan status pinjaman begitu dianggap tampil mengecewakan selama persiapan pramusim klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama setengah musim di OGC Nice, William Saliba yang dibekukan manajernya di Stadion Emirates akhirnya mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan di Allianz Riviera, bermain dalam 22 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

Sekarang, dia bersama dengan rekannya Matteo Guendouzi dipinjamkan ke Stade Velodrome untuk musim mendatang demi meningkatkan menit bermain mereka di tim utama. Gelandang Prancis musim lalu dipinjamkan ke klub Jerman, Hertha Berlin.

Direktur teknis Arsenal berbicara tentang transfer William Saliba ke OGC Nice, menyatakan bahwa pengalamannya di Ligue 1 akan membantu pertumbuhannya dan optimis dengan perkembangannya menjadi pemain yang lebih baik mengingat usianya yang masih sangat muda.

“Untuk William, kami telah memutuskan bahwa itu akan bagus untuk perkembangannya yang berkelanjutan untuk menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman,” katanya di situs web klub Arsenal . “William bergabung dengan kami saat berusia 18 tahun, dan dia masih berusia 20 tahun, jadi dia masih bisa terus berkembang sepanjang waktu.”

“William adalah pemain dengan kemampuan alami yang kuat dan memiliki potensi untuk benar-benar bermanfaat baginya di Marseille, klub yang bagus. Bermain di musim lain di Ligue 1 akan sangat penting untuk perkembangannya. Kami tentu saja akan mempertahankannya dan semoga dia mendapatkan yang terbaik di Prancis.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO