RESMI : Arsenal Umumkan Transfer Aaron Ramsdale dari Sheffield United

Gilabola.com – Kendati mendapatkan penolakan dari sejumlah fans karena dianggap bahwa harganya berlebihan, kiper Sheffield United Aaron Ramsdale akhirnya jadi juga berlabuh ke Arsenal.

Arsenal telah resmi mengumumkan transfer penjaga gawang Aaron Ramsdale dari tim terdegradasi Sheffield United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 471 Milyar dan bisa naik menjadi Rp 589 Milyar dengan bonus dan tambahan.

The Gunners juga mengkonfirmasi bahwa kiper berusia 23 tahun itu akan mengenakan No. 32 di klub, dan bahwa mereka bertujuan untuk menyelesaikan pendaftarannya tepat waktu untuk memasukkannya ke dalam skuad asuhan Mikel Arteta untuk pertandingan hari Minggu melawan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kiper Aaron Ramsdale telah bergabung dengan kami dalam kontrak jangka panjang dari Sheffield United,” tulis pernyataan resmi Arsenal di situs resmi mereka. “Pemain berusia 23 tahun, yang merupakan bagian dari skuad Inggris untuk Euro 2020, telah mewakili Inggris di semua level dari U-18 hingga U-21 dan merupakan pemain terbaik Sheffield United musim lalu.”

Meriam London finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League musim lalu yang membuat mereka gagal mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kali dalam 25 tahun, dan itu membuat mereka telah sangat aktif di bursa transfer musim panas ini.

Aaron Ramsdale menjadi rekrutan kelima Mikel Arteta di musim panas ini setelah kedatangan bek kiri Nuno Tavares, gelandang Albert Sambi Lokonga, bek tengah Ben White, serta gelandang serang Martin Odegaard.

Arsenal sementara ini bahkan menjadi klub terboros di Premier League dengan total pengeluaran mencapai Rp 2,56 Milyar, sementara mereka hanya mendapatkan Rp 511 Milyar dari pendapatan penjualan gelandang Joe Willock ke Newcastle United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO