RESMI! Arsenal Umumkan Transfer Albert Sambi Lokonga Seharga 304 Milyar

Gilabola.com – Geliat transfer Arsenal terus berlanjut saat raksasa London Utara itu mengumumkan Albert Sambi Lokonga sebagai rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal telah menyelesaikan transfer gelandang Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht seharga Rp 304 Milyar, dengan pihak klub sudah mengumumkan secara resmi transfernya via situs resmi mereka.

Gelandang berusia 21 tahun itu sebenarnya juga menarik minat dari sejumlah klub Italia, tapi The Gunners akhirnya yang berhasil memenangi perburuan dan kini sang pemain telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Albert Sambi Lokonga akan bergabung dengan rekan satu tim barunya di Arsenal menjelang perjalanan pramusim mereka ke Florida minggu ini saat manajer Mikel Arteta ingin segera memiliki rekrutan baru di skuadnya agar bisa mulai beradaptasi dan terlibat dalam persiapan pramusim klub.

Channel Gilabola di Youtube

Gelandang muda Belgia itu akan memberi manajer Spanyol opsi tambahan yang sangat dibutuhkan di lini tengah menyusul kepindahan Matteo Gunedouzi ke Marseille dan kembalinya Dani Ceballos ke Real Madrid, sementara Granit Xhaka mungkin akan hijrah ke AS Roma.

Pemain berusia 21 tahun itu dikenal cukup fleksibel dalam perannya di lini tengah, meski secara alami dia merupakan pemain gelandang bertahan. Sementara usianya masih muda dan Arsenal sudah memiliki Thomas Partey, pemain asli produk akademi Anderlecht itu tampaknya dipersiapkan sebagai prospek jangka panjang dan klub akan memberinya banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di Liga Inggris.

Albert Sambi Lokonga merupakan rekrutan kedua Arsenal musim panas ini usai kedatangan Nuno Tavares dari Benfica. Mikel Arteta dikabarkan akan terus melanjutkan bisnis transfer musim panasnya dengan Ben White akan segera tiba dari Brighton, sementara mereka juga masih dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat bek kanan dan gelandang serang.

AHABET
AHABET