RESMI! Arsenal Umumkan Transfer Permanen Martin Odegaard dari Real Madrid

Gilabola.com – Pemain internasional Norwegia Martin Odegaard mencatatkan 20 penampilan untuk Arsenal selama paruh kedua musim lalu dan kini dia berkesempatan untuk menambah jumlah pertandingannya bersama raksasa London Utara.

Arsenal akhirnya resmi mengumumkan transfer Martin Odegaard dari Real Madrid dengan kesepakatan permanen, dengan dia sudah berada di London pada Rabu untuk menjalani tes medis setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Menurut laporan, pemain internasional Norwegia itu bergabung dengan harga awal Rp 591 Milyar plus bonus senilai sekitar Rp 79 Milyar, membuatnya menjadi rekrutan tim utama keempat Mikel Arteta di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama The Gunners setelah kurang mendapatkan kepercayaan di tim Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Dia mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi bagi tim besutan Mikel Arteta, dengan salah satu dari dua golnya tercipta dalam kemenangan derby London utara atas Tottenham Hotspur pada bulan Maret.

Hanya saja menurut laporan Sky Sports bahwa Martin Odegaard, yang akan mengenakan nomor punggung 8, tidak akan tersedia untuk pertandingan Premier League Arsenal melawan rival London Chelsea pada Minggu (22/8) malam WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu memulai karirnya di Norwegia bersama Stromsgodset, di mana dia melakukan debutnya saat berusia 15 tahun pada April 2014, menjadi pemain termuda yang pernah tampil di divisi teratas Norwegia. Dia direkrut oleh Real Madrid pada Januari 2015 dan kemudian menjadi pemain termuda mereka pada Mei 2015.

Martin Odegaard sempat menghabiskan masa pinjaman bersama Heerenveen dan Vitesse Arnhem di Belanda dan kemudian kembali ke Spanyol bersama Real Sociedad pada 2019/2020, di mana ia membantu klub mencapai final Copa del Rey.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO