RESMI! Cristiano Ronaldo Kenakan Jersey No 7 di Manchester United Musim Ini

Gilabola.com – Terjawab sudah teka-teki soal berapa nomor punggung yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo bagi Manchester United musim ini usai dia menyelesaikan kepindahannya dari Juventus.

Manchester United telah mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan jersey nomor 7 favoritnya untuk musim Premier League 2021/2022 setelah Edinson Cavani menyerahkan nomor itu untun mengambil nomor lain.

Kembalinya penyerang internasional Portugal ke Old Trafford telah menjadi salah satu kisah transfer terbesar dan paling menghebohkan di bursa transfer musim panas ini, sesuatu yang nyaris tidak diperkirakan sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi ada tanda tanya besar soal berapa nomor punggung yang akan dikenakan di Manchester United mengingat bahwa nomor 7 sudah dikenakan Edinson Cavani, sementara ada laporan bahwa aturan di Premier League mungkin tidak akan memungkinkan pertukaran nomor punggung yang sudah terdaftar.

Hanya saja Cristiano Ronaldo sepertinya mendapatkan keistimewaan saat situs Premier League sebelumnya bahkan sempat mendaftarkan namanya dengan nomor 7 sama dengan penyerang internasional Uruguay tersebut, yang kini telah resmi merelakan nomor punggungnya dan mengambil jersey nomor 21 yang ditinggalkan Daniel James demi mengakomodasi kembalinya sang ikon klub ke Old Trafford.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan jersey nomor 7 yang ikonik setelah kembali ke Old Trafford,” tulis pernyataan resmi klub di situs resmi mereka.

“Superstar Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris selama karir pertamanya di United dan kami sekarang dapat memastikan bahwa Ronaldo akan mengenakannya lagi di punggungnya.”

Dalam enam musim pertamanya di klub, antara 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo menceploskan 118 gol dalam 292 penampilan, memenangkan sembilan trofi termasuk tiga gelar Premier League dan Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO