Resmi Dilepas, Mason Greenwood Berjanji Tidak Akan Ganggu Manchester United Lagi

Gila Bola – Seperti telah diberitakan sebelumnya di sini bahwa Manchester United akhirnya membuat keputusan final soal Mason Greenwood dengan mengakhiri hubungan mereka dan membiarkan sang pemain pergi.

Klub telah telah menyelesaikan penyelidikan internal atas tuduhan yang dibuat terhadap penyerang berusia 21 tahun itu, dan tampaknya di tengah pengaruh hebat dari berbagai pihak, keduanya sepakat untuk berpisah dan bahwa sang striker perlu melanjutkan karirnya di luar Old Trafford.

Sekarang, dalam tanggapannya terkait keputusan Manchester United untuk mengakhiri kerjasama, Mason Greenwood menyatakan pemahamannya atas evaluasi yang telah dilakukan.

Dia mengungkapkan pengertian bahwa penilaian publik mungkin cenderung mengarah pada pandangan yang negatif, terutama melihat dampak dari informasi yang tersebar di media sosial.

Dalam pernyataannya, Mason Greenwood menegaskan bahwa ia telah tumbuh dengan keyakinan bahwa kekerasan atau pelecehan dalam hubungan merupakan perilaku yang tidak benar.

Dia mengklarifikasi bahwa segala tuduhan yang ditujukan padanya tidak memiliki dasar, dan dia menyoroti bahwa pada bulan Februari, dirinya telah dibebaskan dari seluruh dakwaan yang ada terhadapnya.

Meskipun demikian, dia mengakui kesalahannya dalam menjalani hubungan dan mengambil tanggung jawab atas situasi yang mengarah pada konten yang muncul di platform media sosial.

Mason Greenwood juga menjelaskan bahwa dia telah memahami pentingnya menjaga etika sebagai seorang atlet profesional. Fokusnya saat ini adalah menjalankan perannya dengan baik sebagai seorang ayah dan pasangan yang bertanggung jawab.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan profesional dengan Manchester United diungkapkan sebagai hasil diskusi antara klub, keluarganya, dan dirinya sendiri. Dia menganggap langkah ini sebagai yang terbaik untuk semua pihak, sehingga dia bisa melanjutkan karier sepak bola tanpa mengganggu lingkungan klub.

Ucapan terima kasih diberikan kepada klub atas dukungan yang diberikan selama ia berada di Manchester United sejak usia tujuh tahun dengan dia sekarang bersiap untuk pergi, mengatakan, “Saya tidak akan mengganggu Manchester United, saya akan pergi.”

Pemain berusia 21 tahun itu juga merasa terhormat dengan dukungan keluarga dan teman-temannya yang selalu bersamanya. Dia merasa memiliki tanggung jawab untuk membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh mereka.

Dengan tekad yang tinggi, dia berkomitmen untuk tumbuh menjadi seorang atlet yang lebih baik. Di samping itu, Masin Greenwood juga mengakui pentingnya menjadi sosok ayah yang baik dan individu yang memberikan dampak positif, baik dalam maupun di luar lapangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!