Resmi Gabung Arsenal, Ben White Langsung Puji Bakat Besar Rekan Barunya Ini

Gilabola.com – Rekrutan anyar Arsenal Ben White mengaku sangat takjub dengan bakat rekan barunya di Stadion Emirates setelah kebersamaan mereka di timnas Inggris selama Euro 2020 lalu.

Bek tengah Ben White resmi menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah Arsenal, setelah Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang, usai didatangkan dari Brighton senilai Rp 1 Trilyun.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan untuk The Seagulls musim lalu, dengan penampilannya kemudian membuatnya mendapatkan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2020 menyusul cederanya bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya nama Ben White telah mulai tercium sejak dia membela Leeds United dengan status pinjaman di Championship, dan membantu The Whites promosi ke Premier League sebelum akhirnya kembali ke Stadion Falmer.

Kini setelah meresmikan kepindahannya ke Stadion Emirates, bek dengan dua caps bersama The Three Lions itu mengungkapkan rasa kagumnya pada bakat bintang muda The Gunners Bukayo Saka setelah kebersamaan mereka di timnas Inggris selama musim panas.

Apalagi pemain berusia 19 tahun itu menikmati kampanye Euro yang mengesankan, membantu Inggris mencapai final Kejuaraan Eropa pertama mereka, tetapi gagal mengeksekusi penalti yang menentukan di final di Wembley melawan Italia.

Ditanya pemain mana yang paling dia nantikan untuk berlatih bersama di Emirates, bek tengah bernilai Rp 1 Trilyun itu berkata, “Jadi saya punya sedikit pengalaman dengan Bukayo selama musim panas. Saya belum pernah melihat banyak tentang dia sebelumnya dan dia benar-benar mengejutkan saya betapa berbakatnya dia.”

“Saya tidak banyak berlatih melawannya, tetapi beberapa pemain lain melakukannya. Dia sangat tajam dan saya sangat terkejut betapa bagusnya dia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO