Resmi, Liverpool Akhirnya Beli Bek Juga, Murah Nggak Sampai Rp 10 Milyar!

Gilabola.com – Sesuatu yang dinanti-nantikan fans Liverpool itu akhirnya terwujud juga. Juara Premier League akhirnya mendatangkan bek tengah baru di tengah krisis lini belakang mereka dan kini mereka telah meresmikan transfer bek Ben Davies.

Liverpool kabarnya membayar biaya awal transfer Ben Davies ke Preston hanya senilai Rp 9,6 Milyar, akan tetapi ada biaya tambahan yang mencapai 21,1 Milyar tergantung pada tingkat kinerja pemain berusia 25 tahun tersebut di Anfield.

Pemain asal Inggris itu menjalani tes medis pada Senin pagi setelah The Reds mengungguli Celtic dalam perlombaan untuk merekrutnya selama akhir pekan. Dia telah menandatangani kontrak jangka panjang dan diharapkan mulai berlatih dengan rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya pada hari Selasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya bahwa Ben Davies bukan satu-satunya kedatangan bek tengah ke Anfield musim dingin ini. Liverpool dikabarkan akan menindaklanjuti pembeliannya dengan mendatangkan Ozan Kabak, yang akan bergabung dengan status pinjaman dari Schalke, dengan opsi pembelian permanen senilai Rp 345 Milyar musim panas.

Sepp van den Berg, yang pernah diharapkan bisa mengikuti jejak seniornya Virgil van Dijk untuk menjadi pemain utama di skuad The Reds, akan bergabung dengan Preston dengan status pinjaman selama sisa musim sebagai bagian dari kesepakatan Ben Davies.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, bek berusia 25 tahun itu mengaku terkejut mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan juara Liga Inggris, tetapi mengatakan dia sangat ingin membuat kesan yang baik di Anfield. Dia berkata, “Saya jelas senang berada di sini. Ini kesempatan besar.”

“Jelas itu datang sebagai kejutan ketika pertama kali datang, tetapi begitu Anda mulai memikirkannya, peluang yang ada di depan saya luar biasa. Saya akan konyol untuk tidak memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dari para pemain di sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO