RESMI : Liverpool Jual Harry Wilson ke Fulham Seharga 239 Milyar

Gilabola.com – Tak pernah benar-benar mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp untuk bermain di skuad utama Liverpool, Harry Wilson akhirnya secara resmi meninggalkan klub masa kecilnya secara permanen.

Fulham telah mengumumkan perekrutan penyerang internasional Wales Harry Wilson dari Liverpool dalam kesepakatan transfer bernilai Rp 239 Milyar, dengan klub Merseyside mempertahankan klausul penjualan senilai 15 persen.

Striker berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun di Craven Cottage dengan opsi perpanjangan satu tahun, mengakhiri serangkaian pinjaman ke berbagai klub saat dia tak pernah benar-benar mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sejak dipromosikan dari tim muda pada 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Wilson juga sudah tidak lagi masuk skuad Liverpool dari kemenangan di laga persahabatan pramusim atas Mainz pada hari Jumat, saat dia sudah menyetujui persyaratan pribadi awal pekan ini dengan The Cottagers, yang terdegradasi dari Premier League tahun lalu.

Penyerang internasional Wales itu datang dari tim akademi The Reds dan dipromosikan pada musim panas 2018. Tapi dia selalu menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke berbagai klub mulai dari Derby County, Bournemouth, hingga yang terakhir musim lalu ke Cardiff City.

Selama tiga tahun sejak dipromosikan ke skuad utama, Harry Wilson hanya pernah dua kali saja tampil di laga kompetitif untuk timnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 0-1 atas Plymouth di Piala FA pada Desember 2017 dan dalam kekalahan adu penalti melawan Arsenal di Piala EFL pada Oktober 2020.

Sementara itu, kepergian Harry Wilson ini menjadi kepergian keempat dari skuad asuhan Jurgen Klopp musim panas ini yang sebelumnya sudah menjual Taiwo Awoniyi ke Union Berlin, Marko Gurjic ke FC Porto, dan kehilangan Georginio Wijnaldum dengan bebas transfer ke PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO