RESMI! Liverpool Perpanjang Kontrak Andy Robertson, Selanjutnya Mohamed Salah

Gilabola.com – Liverpool satu per satu terus memperbarui kontrak para pemain utama mereka di musim panas ini dan terbaru bek kiri Andy Robertson yang mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan kontrak baru di Anfield.

Andy Robertson telah menandatangani kontrak baru di Liverpool yang akan membuatnya tetap bertahan di Anfield hingga musim panas 2026 mendatang, sebagaimana yang diumumkan pihak klub di situs resmi mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya bek Skotlandia itu sudah memperpanjang kontraknya pada 2019 lalu, dengan kesepakatan barunya itu membuat dia terikat kontrak dengan klub hingga 2024 mendatang. Tapi peran sentralnya di skuad asuhan Jurgen Klopp membuatnya kini kembali diganjar kontrak baru lagi.

Dia pun menyusul Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk yang telah menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield, tinggal selanjutnya tugas bagi Liverpool adalah memperpanjang kontrak Mohamed Salah, dengan pembicaraan kontrak sedang berlangsung dengan penyerang Mesir itu.

Sementara itu, Andy Robertson tiba dari Hull City pada 2017 senilai Rp 156 Milyar dan sejak itu dia terus tumbuh untuk menjadi pilihan reguler di skuad asuhan Jurgen Klopp, tampil dalam 177 penampilan, mencetak lima gol dan 37 assist. Dia juga membantu klub memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Usai menandatangani kontrak baru, bek berusia 27 tahun itu mengatakan kepada situs resmi klub, β€œJelas ketika negosiasi dimulai dan sepertinya masa depan saya akan berada di sini lebih lama dari sebelumnya, maka saya pikir bukan rahasia lagi bahwa saya bahagia di klub ini.”

β€œSaya ingin bertahan di klub ini selama mungkin dan untuk memperpanjang masa tinggal saya, ini selalu menjadi saat yang membahagiakan bagi saya, untuk keluarga saya. Kami menetap di sini, kami mencintai segala sesuatu tentang klub sepak bola ini dan saya senang bahwa perjalanan ini terus berlanjut.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO