RESMI : Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold Hingga 2025

Gilabola.com – Bek sayap kanan Inggris Trent Alexander-Arnold akan tetap bersama klub masa kecilnya Liverpool setelah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lebih lama di Anfield.

Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool yang akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2025 mendatang, sebagaimana yang telah dikonfirmasi pihak klub.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan produk akademi klub dan dipromosikan ke skuad utama sejak musim panas 2016, dan sejak itu secara perlahan dia terus menjadi pemain reguler bagi klub dan membantu membangun kembali kejayaan klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia bahkan mencatatkan rekor assist di Premier League musim 2017/2018 sebagai seorang bek yang berhasil mengemas 12 assist dalam 29 penampilan, dan performanya semakin dahsyat di musim 2018/2019 dengan 13 assist dan empat gol dalam 38 laga.

Bahkan ketika dia mengalami musim terburuk pada 2019/2020, dia masih sanggup mengemas tujuh gol dan dua assist dalam 36 pertandingan, sayang dia kemudian gagal ke Euro 2020 bersama timnas Inggris karena cedera.

Tapi kini Liverpool menghiburnya dengan kontrak baru hingga musim panas 2025 mendatang, dengan dia bahkan diproyeksikan sebagai kapten masa depan tim.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan diberi kepercayaan oleh klub untuk mendapatkan perpanjangan kontrak,” kata Trent Alexander-Arnold kepada situs resmi klub. “Ini adalah satu-satunya klub yang pernah benar-benar saya kenal, jadi berada di sini untuk waktu yang lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya.”

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya – selalu begitu – menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO