RESMI! Liverpool Pinjamkan Bek yang Nggak Pernah Dimainkan Ini ke Sheffield United

Gilabola.com – Dibeli saat krisis untuk tidak dimainkan sama sekali, kini Ben Davies akhirnya meninggalkan Liverpool untuk mendapatkan kembali menit bermain yang dibutuhkannya.

Bek tengah Liverpool Ben Davies telah bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman selama semusim, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh pihak klub, setelah pemain itu gagal mencatatkan satu pun penampilan bersama tim Merseyside.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan Jurgen Klopp pada Januari 2021 lalu dari Preston North End senilai Rp 32 Milyar sebagai back up atas krisis lini pertahanan The Reds yang harus kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip hingga akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya dia malah sama sekali tidak pernah dimainkan oleh taktisi Jerman di Anfield bahkan hingga saat ini, dengan di musim lalu bek pinjaman Schalke Ozan Kabak serta duo bek muda Nat Phillips dan Rhys Williams yang lebih sering dimainkan di jantung pertahanan The Reds.

Kini kembalinya Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip serta kedatangan Ibrahima Konate semakin membuat Ben Davies hampir tidak mungkin mendapatkan menit bermain dan situasi itu coba dimanfaatkan Sheffield United untuk mengamankan layanan jasanya.

Liverpool, yang menolak tawaran sebelumnya dari tim Championship karena keengganan mereka untuk memiliki opsi pembelian, akan menerima biaya pinjaman awal sebesar Rp 10 Milyar. Manajer baru Sheffield United Slavisa Jokanovic dikatakan sebagai penggemar berat bek 26 tahun serbabisa itu.

Dan jika The Blades memenangkan promosi kembali ke Premier League, Ben Davies akan memberi The Reds bonus lebih lanjut sebesar Rp 10 Milyar. Sheffield United juga akan menanggung semua gaji pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO