RESMI! Man Utd Umumkan Kepulangan Cristiano Ronaldo, Jagad Sepak Bola Langsung Heboh!

Gilabola.com – Transfer kilat! Manchester United langsung menyelesaikan transfer Cristiano Ronaldo hanya beberapa jam setelah kemunduran Manchester City.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer hanya Rp 253 Milyar.

Menariknya bahwa transfer ini berjalan dengan sangat cepat. Hingga beberapa jam yang lalu, penyerang internasional Portugal masih berada dalam perjalanan hengkang ke Manchester City yang menghebohkan saat dia sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Turin bahwa dia ingin pergi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun juara Premier League tersebut tiba-tiba mundur dari negoisasi dan tidak berniat melanjutkan upaya transfer untuk mengontrak pemenang lima Ballon d’Or tersebut, membuat Manchester United langsung bergerak cepat dan hanya dalam hitungan jam, transfernya kini berakhir.

The Red Devils kabarnya telah menyepakati biaya transfer senilai Rp 253 Milyar dengan pihak Juventus untuk memulangkan mantan ikon mereka, dengan bonus yang bisa mencapai Rp 118 Milyar. Dia dikontrak dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, United mengumumkan, “Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa dan medis.”

“Cristiano, pemenang Ballon d’Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Kejuaraan Eropa untuk negara asalnya Portugal.”

“Dalam karir pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester.”

Nah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United ini langsung membuat heboh jagad sepak bola, saat para legenda, mantan rekan, hingga para pemain tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini pun langsung ramai-ramai menyambut kedatangan top skor sepanjang masa Real Madrid itu dengan berbagai kata sambutan via akun media sosial resmi klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO