RESMI : Man Utd Umumkan Kesepakatan Transfer Untuk Raphael Varane

Gilabola.com โ€“ Akhirnya, Manchester United benar-benar berhasil merealisasikan transfer impian yang bahkan sudah mereka miliki sejak era Alex Ferguson untuk mendatangkan bek internasional Prancis, Raphael Varane.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Raphael Varane di musim panas ini, seperti yang mereka ungkap melalui situs resmi mereka.

Bek tengah berusia 28 tahun itu menjadi rekrutan ketiga manajer Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini setelah kedatangan Tom Heaton secara bebas transfer dari Aston Villa dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek internasional Prancis memang langsung menjadi target utamaย The Red Devilsย begitu dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu yang akan berakhir pada 2022 mendatang, membuat pihak ibukota Spanyol memutuskan untuk menjualnya.

Kedua klub kini telah menyetujui biaya transfer sekitar Rp 685 Milyar pada hari Senin dan kesepakatan itu sekarang telah selesai dan hanya tinggal persyaratan tes medis yang perlu dipenuhi sebelum Raphael Varane menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford.

โ€œManchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane, yang akan tunduk pada persyaratan tes medis pemain yang sedang diselesaikan,โ€ tulis pernyataan resmi klub.

Real Madrid juga mengkonfirmasi transfer itu, dengan sebuah pernyataan yang berbunyi, โ€œKlub kami berterima kasih kepada pemain atas profesionalisme dan perilaku teladannya selama sepuluh musim mewakili warna kami, selama waktu itu ia telah memenangkan 18 gelar: empat Liga Champions, empat Piala Dunia Klub, tiga Piala Super UEFA, tiga gelar Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol.โ€

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO