RESMI! Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Jadon Sancho 1,45 Trilyun

Gilabola.com โ€“ Berakhir sudah saga transfer Jadon Sancho yang berlarut-larut dengan Manchester United akhirnya resmi menuntaskan transfer target utama mereka tersebut dari Borussia Dortmund.

Manchester United secara resmi telah mengumumkan Jadon Sancho sebagai rekrutan besar pertama mereka di musim panas ini setelah menyelesaikan transfer senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund.

Pemain sayap internasional Inggris itu telah secara resmi diperkenalkan di Old Trafford, setelah berkomitmen untuk kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun yang akan membuatnya menjadi anggota skuadย The Red Devils hingga 2026 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya Manchester United sudah mengumumkan bahwa mereka pada prinsipnya sudah menyetujui transfer pemain berusia 21 tahun itu selama penyelenggaraan Euro 2021, dan kini kekurangan tes medis dan detil lain dalam kesepakatan transfer telah benar-benar diselesaikan.

Belum jelas berapa nomor jersey yang mungkin akan dikenakan oleh Jadon Sancho di klub barunya lantaran dia sebenarnya sempat diproyeksikan untuk memakai jersey nomor 7, tapi saat ini nomor ikonikย Setan Merahย tersebut telah dikenakan oleh Edinson Cavani.

โ€œKesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Premier League,โ€ kata pemain sayap Inggris itu usai diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyarย The Red Devils.

โ€œIni adalah skuad yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang diinginkan para fans. Saya menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya.โ€

Jadon Sancho telah luar biasa sejak bermain untuk Borussia Dortmund antara 2017-2021, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub memenangkan Piala Super Jerman 2020 dan DFB-Pokal 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO