RESMI : Manchester United Kirim Andreas Pereira ke Flamengo Dengan Status Pinjaman

Gilabola.com – Pernah menjadi salah satu pemain muda paling menarik di dunia dan begitu diminati Juventus, Andreas Pereira kini tampaknya sulit mendapatkan tempat di tim utama Manchester United dan terus menerima transfer pinjaman.

Terbaru, Manchester United telah mengumumkan kesepakatan dengan Flamengo untuk Andreas Pereira dengan status pinjaman untuk musim 2021/2022, saat pemain berusia 25 tahun itu tidak mendapatkan jaminan bermain reguler dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kesepakatan antara kedua belah pihak sebenarnya telah tercapai sejak awal pekan ini, dengan gelandang itu ingin memastikan lebih banyak waktu bermain menjelang Piala Dunia tahun depan yang membuatnya akhirnya menerima transfer pinjaman ke Brasil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Andreas Pereira bahkan absen dari pertandingan persahabatan tertutup Manchester United melawan Burnley pada hari Selasa di Old Trafford karena klub terbuka untuk membiarkannya pergi musim panas ini.

Ini akan menjadi masa pinjamannya keempat selama waktunya di skuad utama The Red Devils, saat dia sempat dikirim dengan status pinjaman ke Granada pada 2016, ke Valencia pada 2017, dan ke Lazio pada 2020.

Selama waktunya di Olimpico tersebut, Andreas Pereira berhasil mencetak satu gol dan empat assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi, tapi tak cukup untuk meyakinkan klub ibukota Italia itu untuk mempermanenkannya senilai Rp 392 Milyar.

Dia sebenarnya sempat tampil mengesankan selama pramusim bersama Manchester United, mencetak salah satu gol terbaik dalam karirnya dalam pertandingan persahabatan melawan Brentford.

Sayangnya bahwa dia kemudian tidak dipertimbangkan sama sekali dalam kemenangan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 5-1 atas Leeds United di laga pembuka Premier League, karena The Red Devils bersedia untuk membiarkannya pergi di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO