RESMI : Manchester United Perpanjang Kontrak Ole Gunnar Solskjaer Hingga 2024

Gilabola.com – Manchester United benar-benar memiliki kepercayaan tinggi kepada manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun kembali kejayaan klub, meski bos Norwegia itu belum memenangkan apapun bersama The Red Devils.

Manchester United telah mengumumkan bahwa manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer telah menandatangani kontrak baru hingga setidaknya 2024, dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun lagi, sebagaimana yang diumumkan via situs resmi klub.

Pelatih asal Norwegia, yang mengambil alih pekerjaan di Old Trafford dari Jose Mourinho pada Desember 2018, akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga musim panas 2024 mendatang, dengan opsi satu tahun tambahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia mengatakan di situs resmi klub, “Semua orang tahu perasaan yang saya miliki untuk klub ini, dan saya senang telah menandatangani kontrak baru ini. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Manchester United, kami telah membangun skuad dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pemain berpengalaman yang haus akan kesuksesan.”

Memang cukup menarik jika melihat kinerja Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini di Manchester United, dengan dia satu sisi sejauh ini telah gagal memenangkan satu pun trofi bagi klub sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2018, kalah di empat semifinal dan satu final vs Villarreal di Liga Europa 2021 lalu.

Tapi di sisi lain manajemen transfernya jauh lebih baik daripada David Moyes, Louis van Gaal, maupun Jose Mourinho, dengan rekrutannya cenderung sangat efektif dan akhirnya menjadi tulang punggung tim seperti Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Bruno fernandes, dan Edinson Cavani. Alex Telles berperan pada peningkatan Luke Shaw sementara Daniel James tetap pemain yang cukup berguna dari bench.

Di musim panas ini Ole Gunnar Solskjaer akhirnya telah mendapatkan target transfer utamanya Jadon Sancho senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund dan akan berharap bisa mengamankan Kieran Trippier serta Raphael Varane sebelum menyambut musim baru 2021/2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO