RESMI! Manchester United Pinjamkan Axel Tuanzebe ke Aston Villa

Gilabola.com – Bek tengah dan kapten di tim muda Manchester United, Axel Tuanzebe, akan melanjutkan perkembangannya di Villa Park pada musim 2021/2022 setelah dia dikirim dengan status pinjaman ke Aston Villa.

Bek Manchester United Axel Tuanzebe telah kembali ke Aston Villa untuk masa pinjaman kedua, dengan dia semakin kesulitan mendapatkan tempat usai kedatangan Raphael Varane ke skuad yang sudah memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya sudah pernah membantu Villa promosi ke Premier League dalam tugas pertamanya di klub pada musim 2018/2019, dan sekarang telah bergabung kembali dengan tim besutan Dean Smith menjelang kampanye ketiga berturut-turut mereka di papan atas Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang karir Axel Tuanzebe kurang begitu cemerlang di Manchester United musim lalu dengan dia beberapa kali bahkan mendapatkan serangan rasis dari fans karena penampilannya yang mengecewakan dan dianggap sebagai biang dari kegagalan atau kekalahan The Red Devils di beberapa pertandingan.

Dia akan semakin sulit mendapatkan waktu bermain musim depan karena manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, dengan stok bek tengah saat ini sudah semakin menumpuk dengan keberadaan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Manchester United kini mengkonfirmasi kepergian Axel Tuanzebe dalam sebuah pernyataan resmi sementara juga mengungkapkan bahwa bek tengah itu telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford hingga musim panas 2023, dengan opsi setahun tambahan.

“Axel Tuanzebe akan menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Aston Villa setelah menyetujui kepindahan selama satu musim ke klub Premier League,” bunyi pernyataan resmi klub. “Pemain berusia 23 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Manchester United, yang berlangsung hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.”

“Setelah mengalami musim yang sulit terakhir kali karena beberapa cedera, bek tengah itu akan memanfaatkan masa pinjaman ini sebagai kesempatan penting untuk menegaskan dirinya dan meninggalkan kesan yang bagus. Axel akan kembali ke tim United pada akhir musim 2021/22.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO