RESMI! Manchester United Umumkan Ralf Rangnick Sebagai Bos Karetaker Hingga Akhir Musim

Manchester United telah mengkonfirmasi penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara dengan kontrak enam bulan hingga akhir musim, sebagaimana yang mereka umumkan di situs resmi klub.

Manchester United telah resmi mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai bos karetaker sampai akhir musim, dengan pelatih Jerman berusia 63 tahun itu kembali ke jabatan manajerial setelah sempat menjadi direktur olahraga dan pengembangan di klub Rusia Lokomotiv Moscow.

The Red Devils memecat Ole Gunnar Solskjaer pada pekan lalu setelah serangkaian hasil yang buruk di awal musim, kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League, terakhir menelan kekalahan 4-1 dari Watford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Asisten manajer Michael Carrick mengambil alih pekerjaan sementara dan dia sedikit mampu mendongkrak performa tim, membawa Manchester United menang 0-2 di kandang Villarreal dan imbang 1-1 melawan pemuncak klasemen Premier League Chelsea di Stamford Bridge.

Tapi kini legenda Inggris itu harus mengakhiri pekerjaan singkatnya untuk memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat Ralf Rangnick telah resmi ditunjuk sebagai bos karetaker hingga akhir musim, sebelum dia akan mendapatkan peran sebagai konsultan selama dua musim berikutnya. United juga kabarnya tak membayar biaya kompensasi apapun kepada pihak Lokomotiv Moscow.

Mantan bos RB Leipzig itu berkata, “Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan musim ini sebagai musim yang sukses bagi klub. Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman.”

“Semua upaya saya selama enam bulan ke depan adalah untuk membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim. Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub dengan pekerjaan sebagai konsultan.”

Masih harus dikonfirmasi kapan Ralf Rangnick akan memimpin tim untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer. United menjamu Arsenal di Old Trafford pada tengah pekan, tetapi pelatih asal Jerman itu masih menunggu visa kerjanya dan proses untuk mendapatkannya menjadi lebih lama dan lebih rumit sejak Brexit. Jika tidak tepat waktu, pertandingan resmi pertamanya adalah melawan Crystal Palace pada akhir pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO