RESMI! Newcastle United Dapatkan Mantan Target Favorit Manchester United Ini

Sempat begitu diidamkan Ole Gunnar Solskjaer untuk menempati pos bek kanan utama Manchester United, Kieran Trippier justru malah bergabung ke Newcastle United saat pemain internasional Inggris itu akhirnya kembali ke tanah airnya.

Newcastle United resmi menjadikan Kieran Trippier sebagai rekrutan pertama mereka di era PIF Arab Saudi, dengan pihak Premier League membayar Rp 233 Milyar ke Atletico Madrid untuk biaya transfernya.

Era baru telah dimulai di St James’ Park pada Oktober 2021 setelah Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi membeli saham pengendali di klub dengan pengambilalihan senilai Rp 6 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak saat itu, Newcastle United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain top saat mereka perlu untuk memperkuat skuad mereka yang saat ini terdampar di urutan ke-19 klasemen dan berada dalam ancaman besar degradasi setelah baru menang sekali dari 19 pertandingan mereka.

Sekarang langkah transfer pertama akhirnya telah diselesaikan dengan Kieran Trippier telah resmi menjadi rekrutan pertama PIF Arab Saudi di St James’ Park, tapi diharapkan bahwa bek kanan Atletico Madrid itu bukan satu-satunya kedatangan pada Januari 2022 ini.

Setelah menyelesaikan transfernya, mantan bek Tottenham Hotspur mengatakan kepada situs web klub, “Saya senang bergabung dengan klub yang fantastis ini. Saya sangat menikmati waktu saya di Madrid, tetapi ketika saya mengetahui minat dari Newcastle United, dan pernah bekerja dengan Eddie Howe sebelumnya, saya tahu saya harus berada di sini.”

“Saya sadar ada banyak pekerjaan di depan kami, tetapi saya tahu tuntutan Premier League dengan baik dan saya tahu klub yang luar biasa ini dengan pemain yang sangat berbakat. Saya tidak sabar untuk memulai dan saya senang untuk melangkah keluar di St James’ Park sebagai pemain Newcastle.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO