Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United, Edinson Cavani Ungkap Alasannya

Gilabola.com – Pengumuman resmi itu akhirnya dibuat setelah beberapa jam sebelumnya Fabrizio Romano membocorkan tentang kesepakatan kontrak baru Edinson Cavani dengan Manchester United yang telah banyak dipertanyakan dalam beberapa waktu belakangan ini.

Manchester United telah secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Edinson Cavani dengan kontrak baru hingga musim panas 2022 mendatang, dari kesepakatan kontrak sebelumnya selama satu tahun yang akan berakhir pada akhir musim 2020/2021 ini.

Pemain berusia 34 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir ketika pulih dari cedera, mencetak delapan gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan terakhirnya, jadi tidak mengherankan jika manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mempertahankannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kabarnya bahwa mantan bomber Paris Saint-Germain itu mendapatkan dorongan kuat dari dewan klub dan manajernya untuk bertahan lebih lama di klub, yang akhirnya itu menjadi salah satu alasan mengapa dia akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya selama 12 bulan berikutnya.

Selain itu Edinson Cavani juga mengungkap bahwa dukungan yang kuat dari para fans yang meluluhkan hatinya untuk bisa bertahan di United dan mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di hadapan fans di Old Trafford pada musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

“Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya,” kata Edinson Cavani di situs resmi klub. “Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini.”

“Saya juga sangat tersentuh dengan betapa fans sangat menginginkan saya untuk bertahan dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan kepada mereka dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan. Saya belum bisa bermain di depan fans di Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya.”

Perpanjangan kontrak Edinson Cavani, seperti sudah diungkapkan sebelumnya, akan sangat mempengaruhi kebijakan transfer Manchester United di musim panas 2021 nanti. Striker bukan lagi prioritas dan Ole Gunnar Solskjaer bisa memfokuskan dana transfer yang dimiliknya untuk memperkuat opsi di bek tengah dan penyerang sayap kanan.

AHABET
AHABET