Resmi Perpanjang Kontrak di Southampton, James Ward-Prowse Ungkap Alasannya

Gilabola.com – Dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Premier League di musim panas ini, James Ward-Prowse memilih untuk melanjutkan pengabdiannya bersama klubnya saat ini Southampton.

James Ward-Prowse telah resmi menandatangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun di Southampton untuk mengakhiri spekulasi transfernya di sepanjang musim panas ini dan kini dia mengungkapkan alasannya mengapa memilih memperpanjang kontrak ketimbang mencari tantangan baru.

Pemain internasional Inggris itu merupakan produk akademi klub, menghabiskan seluruh karir muda dan profesionalnya bersama The Saints, saat dia mulai dipromosikan ke skuad utama pada musim 2012/2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu dia tumbuh sebagai salah satu gelandang terbaik di negaranya, dipuji manajer Manchester City atas kepiawaiannya dalam eksekusi bola mati, dengan dia sejauh ini telah mencatatkan 323 penampilan bersama Southampton di semua kompetisi, mencetak 33 gol dan 40 assist.

Performanya yang mengesankan sempat menarik minat dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini, dengan klub itu bahkan kabarnya mempertimbangkan transfer senilai Rp 1 Trilyun saat mereka perlu mencari bintang anyar dengan penjualan Jack Grealish ke Manchester City.

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga dikaitkan dengan minat atas tanda tangannya, tetapi dia masih berkomitmen penuh untuk Southampton dan ingin membayar kembali keyakinan yang telah ditunjukkan klub kepadanya selama bertahun-tahun.

“Saya pikir saya mungkin orang paling bahagia di dunia saat ini. Untuk sampai pada keputusan ini, saya pikir ini keputusan besar dan merupakan langkah maju yang besar,” katanya setelah menandatangani kontrak barunya di St Mary’s. “Untuk mengikat masa depan saya lagi ke klub sepak bola ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan dan babak baru dimulai sekarang untuk saya.”

“Saya belum selesai di sini, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada klub ini dan saya ingin berada di sana untuk memimpin tim ini dan memastikan saya dapat memberikan segalanya dan membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya sejak saya masih berusia delapan tahun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO